Bayern Muenchen Ditolak 2 Kali, Pengganti Thomas Tuchel Masih Belum Jelas - Semua Halaman - Bolasport

 

Bayern Muenchen Ditolak 2 Kali, Pengganti Thomas Tuchel Masih Belum Jelas - Semua Halaman - Bolasport

BOLASPORT.COM - Pengganti Thomas Tuchel untuk musim depan masih belum jelas karena Bayern Muenchen baru saja ditolak kedua kalinya.

Bayern Muenchen masih mencari pengganti Thomas Tuchel untuk musim 2024-2025 mendatang.

Hal itu dipastikan setelah Xabi Alonso memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen pada musim depan.

Alonso menyampaikan keputusannya di depan awak media pada Jumat (29/3/2024) waktu setempat.

Ia telah menyampaikan keputusan itu kepada manajemen dan para pemain Bayer Leverkusen.

"Saya telah melakukan pertemuan yang baik dengan Bayer Leverkusen dan saya telah memberitahukan kepada mereka bahwa saya akan tinggal dan terus berada di klub ini," kata Alonso.

"Setelah banyak pembicaraan mengenai masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan membuat keputusan."

Baca Juga: Liga Champions - Arsenal vs Bayern Muenchen, Awas Ada yang Brace Lagi!

"Ini adalah tempat yang tepat bagi saya," lanjutnya.

Impian Bayern Muenchen untuk mendatangkan Alonso pun sirna.

Die Roten telah memutuskan untuk berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim 2023-2024.

Meski gagal mendatangkan Alonso, Bayern Muenchen ternyata sudah memiliki nama lain yang ingin mereka datangkan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Bayern Muenchen berencana untuk mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru.

Nama Rangnick cukup besar di sepak bola Eropa.

Pasalnya, sosok Rangnick merupakan inspirator atau guru dari para pelatih top Eropa.

Baca Juga: Syarat Mutlak Arsenal Pecundangi Bayern Muenchen di Liga Champions, Tak Boleh Takut dengan Harry Kane

Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022.Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

Salah satunya adalah pelatih Liverpool saat ini, Juergen Klopp.

Rangnick dinilai mengilhami taktik gegenpressing yang diterapkan Klopp selama di Liverpool.

Kabar soal ketertarikan Bayern Muenchen pun lantas sampai ke telinga pelatih berusia 65 tahun itu.

Namun, Rangnick tidak menyambutnya dengan baik dan langsung menolak rumor tersebut mentah-mentah.

Rangnick mengaku tidak melakukan pembicaraan dengan Bayern Muenchen dan ingin fokus dengan Timnas Austria.

"Saya tidak melakukan pembicaraan atau negosiasi dengan Bayern," kata Rangnick seperti dikutip BolaSport.com dari cuitan Fabrizio Romano.

"Mengapa saya harus melakukannya? Saya merasa nyaman di sini."

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Arsenal, Bayern Muenchen Kibarkan Bendera Putih Sebelum Bentrok di Liga Champions

"Kontrak saya dengan Austria sampai tahun 2026, tujuan dan jalan kami akan berlanjut setelah Euro," pungkasnya.

Kini, Bayern Muenchen masih belum menemukan pengganti Thomas Tuchel untuk musim depan.

Padahal, Die Roten tengah dalam tren buruk dengan menelan dua kekalahan secara beruntun di Bundesliga.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek