Barcelona Pakai Jersey Spesial di El Clasico Akhir Pekan Ini, Begini Penampakannya! - inews

 

Barcelona Pakai Jersey Spesial di El Clasico Akhir Pekan Ini, Begini Penampakannya! - Bagian All

Barcelona Pakai Jersey Spesial di El Clasico Akhir Pekan Ini, Begini Penampakannya!Bacelona bakal memakai jersey spesial di El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini. (Foto: LA Liga)

MADRID, iNews.id - Bacelona bakal memakai jersey spesial di El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini. Kedua raksasa itu bentrok pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Jersey spesial yang dimaksud adalah terdapatnya logo penyanyi Kolombia KAROL G di bagian depan. Ini merupakan bagian dari kerja sama Blaugrana dengan sponsor utama mereka musim ini yakni Spotify.

Baca Juga

Kartu Merah Ramadhan Sananta Dicek VAR tapi Ivar Jenner Tidak, Ini Alasannya

Di El Clasico sebelumnya Barcelona memakai jersey yang berlogo Rolling Stones, Oktober 2023. Sayangnya tim asuhan Xavi Hernandez itu tumbang 1-2 kala itu.

Kini artis yang terpilih adalah KAROL G. Artis musik latin wanita yang paling banyak diputar di seluruh dunia di Spotify selama empat tahun terakhir berturut-turut.

Baca Juga

Asisten Shin Tae-yong Bocorkan Suasana Ruang Ganti Timnas Indonesia U-23 usai Dikerjai Wasit Vs Qatar

Dia punya beberapa hits seperti PROVENZA, TQG, dan QLONA. Faktanya, lagu-lagunya muncul di lebih dari 100 juta playlist yang dibuat oleh pengguna Spotify.

Baca Juga

Viral Mahdi Salem Pemain Qatar yang Pandai Sandiwara, Mirip Sergio Busquets?

Logo hati kawat berduri ikonik KAROL G pertama kali muncul di seragam Tim Wanita Barcelona melawan Villarreal, 13 April. Seminggu kemudian, giliran tim utama putra yang akan memainkan laga El Clasico di Santiago Bernabeu dengan logo yang sama di dada mereka.

Logo baru ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada semua orang yang bersedia mengubah aturan main, mendobrak hambatan, dan meninggalkan warisan bagi generasi baru untuk mengekspresikan diri sesuai keinginan mereka.

Baca Juga

Shayne Pattynama Beri Sindiran Pedas untuk Nasrullo Kabirov: Indonesia Lawan Wasit!

“La Bichota”, sama seperti tim wanita dan pria Barcelona telah menginspirasi banyak orang. Ini telah memainkan peran penting dalam membawa musik Latin ke tingkat global yang baru.

“Simbol hati mewakili apa yang menjadi gaya ‘Bichota’, momen dalam hidup saya di mana saya menemukan kekuatan, ketahanan, dan dukungan. Terima kasih kepada Spotify dan FC Barcelona, ​​melihatnya di bagian depan jersey yang menginspirasi begitu banyak energi yang sama sangatlah berarti," kata Karol G dalam rilis yang diterima iNews.id, Rabu (17/4/2024).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek