Update Kabar Justin Hubner: Resmi Promosi ke Tim Utama Wolverhampton! - bola net

 

Update Kabar Justin Hubner: Resmi Promosi ke Tim Utama Wolverhampton! - Bola

Bola.net - Kabar gembira datang dari pemain Timnas IndonesiaJustin Hubner. Bek berusia 20 tahun itu dipastikan promosi dari tim U-21 menuju ke tim utama Wolverhampton di Premier League.

Belakangan, muncul spekulasi soal masa depan Justin Hubner bersama Wolves U-21. Dia sempat digosipkan bakal pindah klub. Bahkan, ada spekulasi liar yang menyebut Hubner akan pindah ke Johor Darul Takzim (JDT).

Rumor makin liar ketika tidak ada nama Hubner saat Wolves U-21 berjumpa Newcastle pada laga pekan ke-15 Premier League 2 pada Selasa (5/2/2024) dini hari WIB.

Di tengah spekulasi tersebut, datang kabar baik dari pemain andalan Indonesia di Piala Asia 2023 lalu itu. Dia resmi promosi ke tim senior Wolves. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Justin Hubner Masuk Tim Utama Wolves

Aksi Justin Hubner di laga Jepang vs Indonesia di matchday 3 Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Rabu (24/01/2024). (c) PSSI

Aksi Justin Hubner di laga Jepang vs Indonesia di matchday 3 Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Rabu (24/01/2024). (c) PSSI

Justin Hubner tidak masuk skuad Wolves U-21 pada laga terakhirnya di Premier League 2. Ada hal besar yang terjadi di balik situasi itu. Hubner baru saja mendapat promosi dari pemain U-21 ke tim utama Wolves.

Hal itu bisa diketahui dari keterangan di situs resmi Premier League. Ada nama Hubner dalam daftar pemain Wolves yang bisa dimainkan untuk laga pekan ke-28 lawan Fulham akhir pekan nanti.

Justin Hubner masuk ke tim utama skuad Wolves di Premier League (c) Premier LeagueJustin Hubner masuk ke tim utama skuad Wolves di Premier League (c) Premier League

Pada laga tersebut, ada informasi bahwa Hubner akan memakai nomor punggung 67. Pemain berusia 20 tahun itu dijelaskan berasal dari Indonesia. Hanya saja, belum ada logo bendera Indonesia pada lama tersebut.

Nama Hubner bersanding dengan beberapa pemain penting Wolves seperti Nelson Semedo, Craig Dawson, hingga Toti Gomes.

2 dari 3 halaman

Peluang Justin Hubner Debut di Premier League

Justin Hubner ketika bermain bersama Wolverhampton di Premier League 2 (c) Oficial X @WolvesAcademy

Justin Hubner ketika bermain bersama Wolverhampton di Premier League 2 (c) Oficial X @WolvesAcademy

Justin Hubner meninggalkan tim U-21 dan promosi ke tim utama Wolves. Akan tetapi, tidak ada jaminan bagi Justin Hubner akan langsung mendapat menit bermain. Dia harus berjuang dan bersaing untuk dipilih manajer Gary O'Neil.

Di posisi bek tengah, Justin Hubner harus bersaing dengan beberapa nama beken seperti Toti Gomes, Craig Dawson, Santi Bueno, dan kapten tim Max Kilman.

Wolves sendiri masih punya 11 laga yang akan dimainkan di Premier League 2023/2024 ini. Jadi, pada 11 laga itu, Hubner punya kans mencatat rekor sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Premier League.

Sumber: Premier League

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2023/2024

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek