Portugal Atasi Swedia Tanpa Pemain Kunci Termasuk Ronaldo - BeritaSatu.

 Portugal Atasi Swedia Tanpa Pemain Kunci Termasuk Ronaldo

BeritaSatu.com

Lisbon, Beritasatu.com - Portugal mengalahkan Swedia 5-2 di pertandingan persahabatan pada Jumat (22/4/2024) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, manajer Portugal Roberto Martinez mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya termasuk Cristiano Ronaldo.

ADVERTISEMENT

Portugal, yang berhasil ke putaran final Euro 2024 dengan memenangkan semua 10 pertandingan kualifikasi membuka keunggulan tiga gol di babak pertama berkat gol Rafael Leao, Matheus Nunes dan Bruno Fernandes.

Pemain cadangan Bruma memperbesar keunggulan mereka melalui upaya sentuhan pertama pada menit ke-57. Namun Swedia membalasnya oleh serangan Viktor Gyokeres dari jarak dekat semenit kemudian.

Goncalo Ramos mencetak gol dari dalam kotak penalti pada menit ke-62 untuk memperbesar keunggulan Portugal, sebelum pemain Swedia Gustaf Nilsson mencetak gol sundulan pada menit akhir di pertandingan. terakhir pertandingan.

Pada pertandingan di Cardiff, Wales mengalahkan Finlandia 4-1 untuk bisa melaju ke babak final playoff melawan Polandia untuk mendapatkan tempat di Euro 2024.

Wales akan menghadapi Polandia, yang mengalahkan 10 pemain Estonia 5-1, di stadion yang sama di Cardiff pada Selasa lalu untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Juni dan Juli di Jerman.

Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 melalui babak playoff dan hampir mencapai Euro ketiga berturut-turut dan yang pertama sejak pensiunnya pemain sayap andalan Gareth Bale.

Portugal vs Swedia

Hasil Portugal vs Swedia

Hasil Porto vs Arsenal

Pertandingan Persahabatan

Euro 2024

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Kasus Rasisme, Bek Inter Francesco Acerbi Terancam Absen Bela Italia di Euro 2024

SPORT

Timnas Wales Panggil Aaron Ramsey Meski Jarang Bermain di Klub

SPORT

Ditolak Tiongkok, Timnas Argentina Gelar Pertandingan Persahabatan di AS

SPORT

Liga Champions: Gol Cantik Galeno Bikin Arsenal Meradang

SPORT

Promosikan Euro 2024, Puyol dan Materazzi ke Indonesia

SPORT

Hasil Undian Euro 2024: Spanyol, Kroasia, dan Italia 1 Grup

SPORT

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita