NASIB MUJUR Kurnia Meiga, Kini jadi Model Iklan Usai Dicerai Istri hingga Jualan Emping - Tribunnews

 NASIB MUJUR Kurnia Meiga, Kini jadi Model Iklan Usai Dicerai Istri hingga Jualan Emping

Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com - Beginilah nasib mujur Kurnia Meiga di tengah sakit yang dialaminya. 

Diketahui Kurnia Meiga kini jadi model iklan usai dicerai istri hingga jualan emping.

Rezeki datang menghampiri Kurnia Meiga di tengah pahitnya hidup yang sedang menghampiri.

Sakit hingga dicerai istri dan harus jualan emping, Kurnia Meiga kini menjadi model iklan produk parfum.

Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas sepak bola Indonesia yang kini berjualan emping
Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas sepak bola Indonesia yang kini berjualan emping (INTERNET)

Di tengah keterbatasannya, Kurnia Meiga kini masih sanggup bekerja.

Diketahui, rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera ternyata sudah berpisah sejak Februari 2023 lalu.

Adapun penceraian itu terjadi saat Azhiera tengah mengandung enam bulan anak ketiganya.

Kini eks Timnas Indonesia mendapat rezeki jadi iklan Parfum Blackrock.

Hal ini terlihat dalam unggahannya @kurnia_meiga1, yang mengunggah momennya saat tengah pemotretan iklan.

Baca juga: Azhiera Adzka Minta Maaf Usai Umumkan Cerai dari Kurnia Meiga: Stop Menghina Saya

Meski dengan keterbatasan melihat, namun semangat Kurnia Meiga untuk mencari uang tampak terlihat apa lagi untuk mencicil utang biaya pengobatannya.

Dalam pemotretan itu Kurnia Meiga tampak tersenyum bahagia seraya memegang parfum.

Momen itu sontak menyita perhatian publik hingga tuai beragam komentar warganet.

"Admin terimakasih sudah suport bang meiga jadi model produknya" tulis akun @chic

NASIB MUJUR Kurnia Meiga, Kini jadi Model Iklan Usai Dicerai Istri hingga Jualan Emping
NASIB MUJUR Kurnia Meiga, Kini jadi Model Iklan Usai Dicerai Istri hingga Jualan Emping

"Dilancarkan rejekinya abang. Mulai berbisnis bang. Insya Allah sampai tua akan ada walaupun tdk kaya seperti sultan" tulis akun @waish

"Insyaallah slalu ada jalan baik bang buat nte karna mereka hina adalah yang lebih hina. Semangat trs legend" tulis akun @ndar.

Azhiera Adzka Minta Maaf Usai Umumkan Cerai dari Kurnia Meiga

Azhiera Adzka minta maaf usai umumkan cerai dari Kurnia Meiga.

Bersama anak-anaknya, Azhiera Adzka minta agar warganet berhenti menghujat dirinya.

Azhiera Adzka Fathir atau Azizah Hermansyah, mantan istri Kurnia Meiga akhirnya muncul minta maaf usai umumkan perceraian dengan eks Timnas Indonesia.

Jarang disorot, rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera ternyata sudah berpisah sejak Februari 2023 lalu.

Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas sepak bola Indonesia yang kini berjualan emping
Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas sepak bola Indonesia yang kini berjualan emping (INTERNET)

Kabar penceraian ini diumumkan oleh Azhiera Adzka Fathir atau Azizah Hermansyah lewat Instagram @egahermansyah, Selasa (5/3/2023).

Adapun penceraian itu terjadi saat dirinya tengah mengandung enam bulan anak ketiganya.

Dijelaskan Azhiera, ia mengunggat cerai Kurnia Meiga bukan karena mantan suami jatuh sakit.

Namun, ia menyinggung kesalahan fatal yang membuatnya tidak bisa untuk kembali lagi.

Tak hanya itu, Azhiera pula mengaku masih memegang Instagram Kurnia Meiga meski sudah bercerai.

Baca juga: Viral Polisi Tilang dan Bentak Anggota TNI, Ngaku Tak Takut Hingga Nyaris Bentrok, Ini Kronologinya

Baru-baru ini Azhiera, mantan istri Kurnia Meiga akhirnya muncul menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang telah membuat kisruh dunia jagat maya.

Ditemani dua putrinya, Azhiera meminta untuk saat ini berhenti menghina dan menghujat dirinya.

Hal ini dikhawatirkan Azhiera dampak terhadap ketiga anaknya.

"Assalamualaikum wr.wb, saya disini mau meminta maaf lahir batin kepada netizen diluar sana dengan kejadian ini menjadi kisruh, tapi disini saya mohon dengan sangat stop menghina saya, yang menilai saya, saya tidak peduli dengan penilaian karena kalian tidak tau ada apa dan tidak tau di posisi saya untuk menjalani ini, tapi yang saya khawatirkan anak-anak saya dari dampak kalian," ucap Azhiera.

Kendati begitu, ia memohon dengan tegas untuk berhenti menilai dan menghujat dirinya lagi.

"Jadi saya mohon disini, saya tindak tegas disini, cukup kalian berhenti sampai sini untuk mengetahui semuanya, untuk menilai semuanya, terimakasih," tegas Azhiera.

Sementara, anak pertama Kurnia Meiga juga meminta untuk tidak menghujat ibunya lagi.

Azhiera Adzka Fathir, Istri eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga yang rela tinggalkan profesi model demi rawat sang suami.
Azhiera Adzka Fathir, mantan Istri eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga yang rela tinggalkan profesi model demi rawat sang suami. (TRIBUN MEDAN/HO)

"Saya Sabrina anak pertama ingin menyampaikan, stop menghujat dan menghina ibu saya karena kalian tidak tau apa-apa," ucap Sabrina.

Sementara dalam keterangan unggahan itu, Azhiera mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga tetap menjadi ayah anak-anaknya sampai kapan pun.

"Disini yang saya sangat sayangkan adalah DAMPAK dari ke SOKTAUAN kalian menghujat saya yang jatuhnya ke anak anak saya.
apa kalian pernah memikirkan hal itu?ap kalian pernah perdulikan perasaan dan dampak nya di anak anak saya yg masih kecil.dosa apa mereka.
"Kurnia Meiga Hermansyah tetap akan menjadi ayahnya mereka sampai kapanpun"
mohon doanya untuk kami
Terimakasih
Salam Hormat," tutupnya.

(*/tribun-medan.com) 

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga informasi lainnya di FacebookInstagram dan Twitter 

Artikel ini telah tayang di TribunTrends.com

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita