Mike Tyson Naik Ring Lagi Lawan Youtuber Jake Paul - BeritaSatu

 

Mike Tyson Naik Ring Lagi Lawan Youtuber Jake Paul

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan naik ring lagi melawan Youtuber Jake Paul pada 20 Juli 2024 nanti. Dikutip The Guardian, Jumat (8/3/2024), pertandingan tinju itu akan digelar di AT&T Stadium, Dallas, Amerika Serikat.

ADVERTISEMENT

"Pertandingan akan disiarkan langsung di Netflix," tulis The Guardian.

Pertandingan tinju itu mengejutkan penggemar Mike Tyson karena tidak ada yang menyangka di usia 57 tahun, petinju kelahiran 30 Juni 1966 itu berani adu jotos dengan Jake Paul. Diketahui saat ini Jake Paul berusia 27 tahun.

Selain itu banyak penggemar Mike Tyson terkejut lawan yang dipilih adalah Jake Paul. Pasalnya sebelum serius dengan tinju, Jake Paul hanya dikenal sebagai seorang kreator konten di platform YouTube.

Uniknya, Mike Tyson justru punya pandangan positif kepada Jake Paul. Dia melihat anak muda yang usianya lebih muda dua kali lipat dari dirinya itu sudah sangat berkembang sejak serius jadi petinju.

"Seiring tahun dia berkembang sangat baik sebagai petinju. Jadi sangat menarik melihat aambisi dan semangat anak muda berhadapan dengan sesorang yang punya pengalaman dan bakat luar biasa," ujar Mike Tyson.

Sebenarnya Mike Tyson punya rencana lain akan berhadapan dengan siapa jika mencoba naik ring lagi. Salah satu yang dia incar adalah mantan pentinju yang beralih jadi komentator olahraga, Roy Jones Jr.

Hanya saja akhirnya pertandigan yang disiapkan buat Mike Tyson justru berhadapan dengan Jake Paul. "Ini akan jadi pertandingan yang menarik dan sekarang saya berencana mengakhiri karirnya," terang Mike Tyson.

Sementara Jake Paul justru merasa sangat bahagia bisa adu tinju dengan Mike Tyson. Dia mengaku sangat ingin jadi juara dunia tinju untuk membuktikan keseriusannya.

Kesempatan bertanding dengan Mike Tyson justru akan jadi pembuktian yang sepadan meski usia di antara mereka berdua terpaut jauh.

"Sekarang saya punya kesempatan untuk membuktikan diri pada juara dunia tinju kelas berat terbaik sepanjang sejarah. Ini akan jadi pertandingan terhebat sepanjang masa," klaim Jake Paul. 
 

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita