Live Streaming Lita Italia Lazio vs Juventus, H2H, Prediksi Skor - Malam Ini Penentuan Bagi Si Elang - Bangkapos

 

Live Streaming Lita Italia Lazio vs Juventus, H2H, Prediksi Skor - Malam Ini Penentuan Bagi Si Elang - Bangkapos

BANGKAPOS.COM -- Big Match Liga Italia Serie A akan tersaji di Stadion Olimpico ketika Lazio menyambut Si Nyonya Tua Juventus, Sabtu 30/3/2024) malam. Kedua tim menargetkan bangkit dan Lazio sekarang memulai era baru dengan pelatih Igor Tudor.

Pertandingan ini akan menentukan bagi Lazio.

Kekalahan dari Juve di liga dan piala dalam beberapa hari ke depan akan mengakhiri musim Biancocelesti.

Setelah mantan manajer Maurizio Sarri mengundurkan diri setelah empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan agregat dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, Lazio berada dalam kekacauan.

Sarri mengundurkan diri dan asistennya Giovanni Martusciello menduduki ruang istirahat di Stadio Stirpe untuk kemenangan 3-2 atas Frosinone sebelum jeda internasional.

Martusciello kini memberi jalan kepada pelatih Kroasia Igor Tudor , yang akan ditugaskan untuk membalikkan performa buruk tersebut, dan hiburan harus menjadi agenda selama ia berada di Roma.

Mantan pemain JuventusIgor Tudor cukup baik ketika memimpin Hellas Verona. Hanya Inter, Lazio, dan Napoli yang mencetak lebih banyak gol dari tim itu.

Sementara tim tamu, Juventus mengalami salah satu rekor terburuk mereka sejak bergabung kembali dengan Serie A pada tahun 2007.

Juventus tampil tak konsisten di awal tahun 2024 dan harus susah payah mempertahankan diri di zona Liga Champions UEFA.

Head to Head

Juventus memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Lazio dan telah memenangkan 33 dari 61 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Lazio.

Dalam 20 musim terakhir di Serie A, Juventus telah meraih 26 kemenangan melawan Lazio di Serie A - hanya AC Milan yang meraih kemenangan lebih banyak melawan satu lawan selama periode ini.

Juventus memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Lazio dengan selisih 3-1 pada September tahun lalu di Serie A dan bisa meraih gelar ganda di liga melawan mereka untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Lazio memenangkan pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Juventus dengan selisih 2-1 di Serie A dan bisa memenangkan pertandingan kandang berturut-turut melawan Bianconeri di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak 2001.

Lazio kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di Serie A.

Prediksi Susunan Pemain

Lazio: Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Lazzari, Guendouzi, Cataldi, Marusic; Alberto, Zaccagni; Diam

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Gereja, Kean

Prediksi Skor

Lazio 0-1 Juventus

Live Streaming

LINK

(*

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita