Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024 - Start 00.00 WIB, Jorge Martin Pimpin Balapan di Depan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez - Semua Halaman - Bolasport

 

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024 - Start 00.00 WIB, Jorge Martin Pimpin Balapan di Depan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez - Semua Halaman - Bolasport

BOLASPORT.COM - Balapan MotoGP Qatar 2024 akan menjadi balapan pembuka musim dan akan digelar pada Senin (11/3/2024) dini hari di Sirkuit Lusail, mulai pukul 00.00 WIB. Balapan dapat disaksikan melalui stasiun televisi Trans7 dan live streaming.

Berbeda dengan tahun lalu yang digelar pada Oktober dan menjadi ajang perebutan poin menjelang penutup musim, MotoGP Qatar 2024 menjadi ajang pemanasan karena sejumlah pembalap menggunakan motor baru.

Jorge Martin (Prima Pramac) akan memimpin balapan setelah memegang pole position setelah memenangi sprint race sehari sebelumnya.

Di belakang Martin ada Aleix Espargaro (Aprilia) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Baris kedua akan diisi Brad Binder (Red Bull KTM), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan Marc Marquez (Gresini),

Memulai dari pole, Martin menghadapi tekanan awal dari Binder sebelum mengendalikan kecepatan.

Martin mengubah pole menjadi kemenangan di sprint MotoGP Qatar

Namun, Martin harus berusaha sekuat tenaga setelah mengatasi masalah obrolan serupa seperti tes pramusim.

"Itu adalah balapan yang bagus, hari Sabtu yang menyenangkan untuk memulai musim,” kata Martin dilansir dari Crash.

"Saya sangat senang. Yang pasti, kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok karena saya punya beberapa masalah di balapan yang perlu kami perbaiki untuk besok karena balapannya jauh lebih panjang."

"Tetapi, untuk hari ini saya cukup senang. Mudah-mudahan saya bisa berkembang besok."

Baca Juga: MotoGP Qatar 2024 - Sudah Benar Marc Marquez Tinggalkan Honda, Kemajuan Pabrikan Jepang Cuma Setengah Pabrikan Eropa

Terkait permasalahan tersebut, Martin belum mau mengungkapkan terlalu jauh meski mengaku itu merupakan kelanjutan dari pengujian.

"Saya tidak ingin berbicara banyak tentang masalah ini karena saya tidak tahu apakah saya bisa. Tetapi, saya punya beberapa masalah yang sama seperti pada tes."

"Saat akhir pekan semuanya cukup baik tetapi hari ini tidak, jadi kami perlu memahami dengan baik dan mengambil langkah."

"Segera setelah kami menyelesaikan masalah itu, saya bisa menjadi lebih cepat. Memang begitulah adanya, tetapi mari kita coba mengambil manfaat maksimal dari situasi ini.”

Pemimpin kejuaraan dunia untuk kedua kalinya dalam karirnya, pertama kali sejak MotoGP Indonesia di Mandalika, Martin mengatakan keunggulan poin yang dimilikinya tidak ada dalam pikirannya untuk memasuki grand prix pertama tahun 2024.

"Tentu saja ini merupakan perasaan yang luar biasa. Mudah-mudahan saya bisa menyimpannya lebih dari 24 jam.

“Itu bukan kekhawatiran terbesar saya saat ini. Saya hanya ingin menjadi kompetitif dan naik podium besok.”

Balapan utama MotoGP Belanda 2024 akan dilangsungkan pada Senin (11/3/2024), mulai pukul 00.00 WIB di stasiun televisi Trans7, SpoTV, dan link live streaming.

Berikut link live streaming balapan MotoGP Qatar 2024.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2024 - Jorge Martin Duduki Peringkat 1, Marc Marquez Ramaikan 5 Besar Usai Balapan Mini

Link 1 (MotoGP.com)

Link 2 (Trans 7)

Link 3 (SpoTV via Vidio.com)

Link 4 (Usee TV)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek