Link Live Streaming Indonesia U-20 vs China: Welber dan Chow Main? - CNN Indonesia

 Link Live Streaming Indonesia U-20 vs China: Welber dan Chow Main?

CNN Indonesia

Jumat, 22 Mar 2024 13:40 WIB

Bek kiri andalan Timnas Indonesia U-20 Welber Jardim siap lawan China, Jumat (22/3) malam. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Jakarta, CNN Indonesia --

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 dalam pertandingan uji coba hari ini bisa diketahui dari artikel berikut.

Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 dalam pertandingan uji coba akan digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (22/3) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs China bisa disaksikan secara langsung di Indosiar pada Jumat (22/3) mulai pukul 20.00 WIB. Sementara live streaming Indonesia vs China bisa ditonton di Vidio.

Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk persiapan mengikuti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan diharapkan bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri telah memanggil 37 pemain untuk bergabung dalam TC kali ini. Pemain-pemain yang dipanggil tersebut sebagian besar merupakan eks pemain Timnas Indonesia U-17 pada Piala Dunia U-17 di Indonesia di antaranya Arkhan Kaka, M Iqbal Gwijangge, Ji Da Bin, Muhammad Kafiatur, dan Muhammad Riski Afrisal.

Selain itu ada juga lima pemain abroad atauyang berkarier di luar negeri yang dipanggil TC Timnas Indonesia U-20 yaitu Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paulo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09).

Tentunya pertandingan ini cukup menarik karena Timnas Indonesia U-20 akan tampil dengan pemain-pemain berkualitasnya seperti Welber Jardim, Arkhan Kaka, Muhammad Riski Afrisal yang akan berkolaborasi dengan pemain-pemain baru macam Dillan Yabran dan Chow Yun Damanik.

TC Timnas Indonesia U-20 rencananya akan berlangsung hingga 5 April mendatang. Dalam TC tersebut, Timnas Indonesia mengagendakan uji coba melawan China sebanyak dua kali yaitu 22 dan 25 Maret di Stadion Madya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs China:

Stadion Madya, Senayan/ Jumat (22/3)/ Pukul 20.00 WIB/ Live Streaming Vidio

(rhr)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek