Jadwal Siaran Langsung dan Link Nonton Liga 1 dan Final Liga 2 Hari Ini: Persib vs Persija, Semen Padang vs PSBS Biak - suara

 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Nonton Liga 1 dan Final Liga 2 Hari Ini: Persib vs Persija, Semen Padang vs PSBS Biak

Sabtu, 09 Maret 2024 | 08:25 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Link Nonton Liga 1 dan Final Liga 2 Hari Ini: Persib vs Persija, Semen Padang vs PSBS Biak
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Suara.com - Dua pertandingan terakhir pekan ke-28 Liga 1 akan digelar hari ini, Sabtu (9/3/2024), dan satu di antaranya merupakan laga big match bertajuk klasik antara Persib vs Persija. Selain pertandingan Liga 1, leg kedua partai final Liga 2 dan perebutan gelar juara tiga juga digelar hari ini.

Pertandingan antara Persib vs Persija akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pukul 15.00 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di Indosiar dan streaming di vidio.

Persija vs Persib (Twitter/@Persib)
Persija vs Persib (Twitter/@Persib)

Sebagaimana diketahui, persaingan kedua tim di papan klasemen Liga 1 saat ini cukup jauh. Persib yang tampil lebih konsisten saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 48 poin dari 27 laga.

Persib masih berjuang untuk mempertahankan posisinya demi satu dari empat tiket championship series yang tersedia.

Sementara Persija masih tercecer di papan tengah. Macan Kemayoran saat ini baru mengantongi 35 poin dari 27 laga. Terpaut 11 poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi empat, atau strip terakhir zona championship.

Dengan tujuh laga tersisa dan 21 poin yang tersedia, secara matematis Persija masih berpeluang untuk beranjak ke empat besar. Meski hal tersebut dipastikan tidak mudah mengingat performa tim besutan Thomas Doll yang inkonsisten.

Di pertandingan lainnya, ada duel Persis Solo vs Barito Putera di Stadion Manahan yang akan digulirkan pada pukul 19.00 WIB. Untuk kedua tim ini, perjuangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan menjadi prioritas.

Di Liga 2, Semen Padang akan melakoni laga hidup mati menghadapi PSBS Biak di leg kedua partai final yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, pada Sabtu malam.

Sementara di sore hari, Malut United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga perebutan juara tiga Liga 2 atau satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Kiper Semen Padang Mukhti Alhaq terduduk setelah gawangnya dibobol Pemain PSBS Biak Alexandro Perraira pada leg pertama Liga 2 Pegadaian Indonesia, di Stadion Cenderawasih Biak, Selasa (5/3/2024). [Dok.Antara]

Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan Liga 1 dan Liga 2 hari ini, Sabtu (8/3/2024).

15.00 Persib vs Persija
Disiarkan langsung Indosiar - Live Streaming

15.00 Malut United vs Persiraja
Live Streaming

19.00 Persis vs Barito Putera
Live Streaming

19.00 Semen Padang vs PSBS Biak
Disiarkan langsung Indosiar - Live Streaming

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita