Ini GOR Banthong yang Ingin Dijual Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan - BeritaSatu

 Ini GOR Banthong yang Ingin Dijual Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Sosok mantan tim nasional Kurnia Meiga jadi sorotan masyarakat belakangan ini. Saat ini pria kelahiran 7 Mei 1990 itu digugat cerai oleh istrinya Azhiera Adzka Fathir.

ADVERTISEMENT

Azhiera menggugat cerai Kurnia Meiga dengan beberapa alasan. Menurutnya sebagai suami, Kurnia Meiga banyak melakukan hal yang tidak pantas mulai dari ketergantungan alkohol akut, tuduhan perselingkuhan, dan pernah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam pengakuan yang sama Azhiera mengaku sudah berusaha merahasiakan tindakan buruk Kurnia Meiga. Dia dan keluarganya bahkan berupaya setia dan menjaga Kurnia Meiga ketika sakit.

Segala cara dilakukan oleh Azhiera dan keluarganya agar suaminya itu bisa sembuh. Bahkan ayah Azhiera rela berkorban harta untuk biaya pengobatan.

"Papa tuh sampai mau jual GOR pribadi, itu cuma buat nyembuhin Ega , niat banget itu Rp 40 miliar cuma buat nyembuhin Ega,” ujar Azhiera dikutip dari YouTube milik selebritas Denny Sumargo pada Senin (11/3/2024).

GOR yang dibicarakan Azhiera tidak lain adalah GOR Banthong yang ada di Cijantung, Jakarta Timur.  GOR Banthong memiliki lapangan futsal dan badminton.

GOR ini memiliki jejak rekam yang menarik. Pasalnya dari GOR tersebut pernah hadir sosok legendaris bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

GOR Bhantong bahkan menyiapkan lapangan bulu tangkis yang khusus digunakan Taufik Hidayat untuk latihan. Tidak hanya itu Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bahkan pernah melakukan pelatihan di GOR Banthong.

Pada 2009 untuk persiapan All England dan Swiss Super Series, beberapa pebulu tangkis eks tim nasional berlatih di GOR Banthong yakni Taufik Hidayat, dan  pasangan ganda putra Alvent Yulianto/Hendra AG.  

Saat ini GOR Banthong masih digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk berlatih bulu tangkis dan futsal. Dari informasi Google Maps, lapangan bulutangkis GOR Banthong disewakan dengan tarif Rp 40.000 per jam. Sementara parkir motor GOR sebesar Rp 3.000.

Beberapa lapangan futsal yang ada di GOR Banthong rencananya bakal alih fungsi jadi lapangan bulu tangkis. Hal itu dilakukan karena respons pengguna yang lebih banyak berlatih bulu tangkis dibanding futsal. 

gor

Kurnia Meiga

Kurnia Meiga Terlantar

Bulu Tangkis

mertua

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita