Hasil French Open 2024: Keren! Apriyani/Fadia Singkirkan Unggulan Ketiga

 Hasil French Open 2024: Keren! Apriyani/Fadia Singkirkan Unggulan Ketiga

Andhika Khoirul Huda

Hasil French Open 2024: Keren! Apriyani/Fadia Singkirkan Unggulan Ketiga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas unggulan ketiga, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dari Korea Selatan di 32 besar French Open 2024. (Foto: PBSI)

PARIS, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas unggulan ketiga, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dari Korea Selatan di 32 besar French Open 2024. Apriyani menang dengan skor 14-21, 21-17 dan 21-8.

Apriyani/Fadia lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya akan melawan pemenang laga antara wakil China, Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan kontra Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dari Hong Kong. 

Baca Juga

Hasil French Open 2024: Gregoria Mariska Libas Wakil Korea Lewat Rubber Game 

Beraksi di Adidas Arena, Paris, Prancis, Selasa (5/3/2024) malam WIB, Prifad -sebutan Apriyani/Fadia- bertarung sengit dengan Kim/Kong sejak pertandingan dimulai. Kedua pasangan saling jual beli serangan hingga mencapai skor 5-5.

Adu reli-reli panjang pun berlangsung hingga membuat laga berjalan alot sampai menginjak skor 10-10. Lalu, Apriyani/Fadia unggul 11-10 di interval gim pertama. 

Baca Juga

French Open 2024: Head to Head Gregoria Mariska Vs Kim Gae Eun, Saatnya Menang Lagi!

Usai rehat, pasangan Merah-Putih malah banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga balik tertinggal 11-17. Bahkan, mereka tak sanggup meladeni permainan Kim/Kong yang sangat kuat dalam bertahan maupun menyersng hingga akhirnya kalah dengan skor 14-21.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia memulai dengan baik untuk memimpin di angka 4-1. Akan tetapi, Kim/Kong dengan cepat bangkit untuk membuat skor imbang 4-4 dan 7-7.

Baca Juga

13 Wakil Indonesia Mentas di French Open 2024, Tur Eropa Dimulai Hari Ini

Selepas itu, Prifad bermain sangat baik dengan melepaskan serangan-serangan yang efektif. Alhasil, mereka bisa unggul dan menjauh dengan keunggulan 16-11.

Namun, Kim/Kong tak menyerah begitu saja dan kembali memberikan perlawanan sengit hingga bisa memangkas ketertinggalan mereka menjadi 16-18. Untungnya, Apriyani/Fadia bermain apik di poin-poon kritis sehingga bisa merebut kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga

Link Live Streaming French Open 2024 Hari Ini di Vision+: Ada Ginting dan Jojo

Pada gim penentuan, Apriyani/Fadia benar-benar membuat Kim/Kong tak berkutik. Mereka pun mendominasi sejak awal hingga bisa unggul 6-2 dan 11-2 saat interval. 

Meski selepas itu memperoleh perlawanan dari Kim/Kong, Prifad bisa menjaga keunggulan di angka 16-6. Mereka pun berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-8.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek