Hasil All England 2024: Gregoria ke Perempatfinal, Tantang Akane - detik

 

Hasil All England 2024: Gregoria ke Perempatfinal, Tantang Akane

Birmingham 

-

Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke perempatfinal All England 2024. Ia mengatasi Zhang Beiwen untuk menantang Akane Yamaguchi.

Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Zhang Beiwen pada babak 16 besar di Utilita Arena, Kamis (14/3/2024) malam WIB. Gregoria menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 24-22 dalam tempo 39 menit.

Gregoria memulai gim pertama dalam posisi tertinggal meski merebut poin pertama. Unggulan ketujuh itu bahkan sempat ketinggalan 10-15 dalam satu titik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tapi andalan Indonesia di nomor tunggal putri itu pelan-pelan memangkas selisih, hingga mulai menyamakan skor pada 17-17. Gregoria menjaga ketenangannya di poin-poin kritis dan dari posisi tertinggal 18-19, ia merebut tiga poin beruntun untuk merebut gim ini.

Gregoria memulai gim kedua dengan cukup menjanjikan, membuka jarak 4-2. Tapi Beiwen melejit dengan tujuh poin beruntun untuk membuat Gregoria dalam tekanan.

Selepas interval, selisih itu sudah berhasil ditutup Gregoria yang menyalip untuk memimpin 15-14. Perolehan poin sempat mengetat, namun pada akhirnya Gregoria keluar sebagai pemenang dengan skor 24-22.

Lolos ke perempatfinal, Gregoria sudah ditunggu lawan menantang. Ia akan menghadapi unggulan keempat asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Simak Video "Sorak-sorai Kemenangan Jorji Lawan Peringkat 5 Dunia di Media Sosial"

(raw/nds)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek