Final Liga 2 Semen Padang vs PSBS Biak Terhenti: Flare Berkobar, Fans Masuk Lapangan - suara

 

Final Liga 2 Semen Padang vs PSBS Biak Terhenti: Flare Berkobar, Fans Masuk Lapangan

Suara.com - Pertandingan leg kedua final Liga 2 2023-2024 antara Semen Padang vs PSBS Biak dihentikan oleh wasit pada menit ke-80, Sabtu (9/3/2024).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus salim itu, jalannya pertandingan terganggu oleh aksi tak terpuji suporter.

Suporter terlihat mulai menyalakan flare saat pertandingan memasuki menit ke-80. Cukup banyak suporter menyalakan flare terutama di sisi tribun selatan dan utama.

Tidak sedikit dari suporter yang melempar flare ke arah lapangan. Bahkan, ada beberapa suporter sampai turun ke lapangan.

Saat situasi tersebut terjadi, para pemain di arahkan buat masuk ke ruang ganti. Semen Padang selaku tuan rumah sedang tertinggal 0-3 dari PSBS Biak.

Secara agregat Semen Padang sudah tertinggal 0-6. Secara hitung-hitungan memang PSBS Biak adalah juara Liga 2 musim ini.

Gol PSBS Biak dicetak Alberto Goncalves pada menit 12 dan 50. Satu lagi oleh Alexsandro Ferreira menit 28.

Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Syaiful Ramadhan, Agus Nova, Kim Min-kyu, Wiganda Pradika; Risna Prahalabenta, Rosad Setiawan; Vivi Asrizal, Ocvian Chanigo, Firman Juliansyah; Ahmad Ihwan.

Pelatih: Delfiadri

PSBS Biak (4-3-3): Mariyo Fabiyo; Muhammad Tahir, Fabiano Beltrame, Otavio Dutra, Ruben Sanadi;Febriato Uopmabin, Diandra Diaz, Nelson Alom; Alexandro Ferreira, Alberto Goncalves, Osas Saha.

Pelatih: Regi Aditya

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek