Egy Maulana Vikri: Bela Timnas dan Cetak Gol di Liga 1 dalam 24 Jam - BeritaSatu

 

Egy Maulana Vikri: Bela Timnas dan Cetak Gol di Liga 1 dalam 24 Jam

Kamis, 28 Mar 2024 04:40 WIB

Egy Maulana Vikri mencetak gol untuk Dewa United. (ANTARA FOTO/SULTHONY HASANUDDIN)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Egy Maulana Vikri melawan rasa letih untuk bisa tampil dalam dua laga hanya dalam kurun waktu 24 jam yaitu bersama Timnas Indonesia dan Dewa United.

Egy yang baru saja tiba di Indonesia pada Rabu (27/3) setelah membela Skuad Garuda tak buang waktu untuk kembali bergabung dengan Dewa United. Nama Egy langsung masuk skuad Dewa United yang menghadapi Persita Tangerang di Indomilk Arena.

Pada laga ini, pelatih Jan Olde Riekerink memutuskan untuk menempatkan Egy sebagai pemain cadangan. Namun setelah Dewa United unggul 2-1, Riekerink memutuskan memainkan Egy.

Egy tampil ke lapangan pada menit ke-63 menggantikan Dimitris Kolovos. Hanya butuh 13 menit bagi Egy untuk langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Mendapatkan bola dari Ahmad Noviandini, Egy mencetak gol lewat tembakan keras kaki kiri. Kiper Persita, Kartika Ajie tak sanggup membendung bola yang meluncur masuk ke gawang.

Egy sendiri ikut bermain dalam laga tandang Timnas Indonesia di Vietnam. Egy masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua saat ia menggantikan Hokky Caraka.

Begitu diturunkan, Egy tampil aktif membuka ruang dan mencari bola. Egy juga sempat memiliki peluang untuk mencetak gol di laga tersebut namun gagal mewujudkannya dengan sempurna.

Egy jadi salah satu tokoh kunci keberhasilan Timnas Indonesia naik ke posisi kedua klasemen grup F Kualifikasi Piala Dunia. Gol tunggal Egy di pertemuan pertama lawan Vietnam di Jakarta membuat Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh di laga tersebut.

(ptr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek