Derbi Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Dipastikan Tanpa Jack Grealish - BeritaSatu

 

Derbi Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Dipastikan Tanpa Jack Grealish

Sabtu, 2 Maret 2024 | 06:24 WIB
TR
R
Gelandang Manchester City, Jack Grealish ditarik keluar dalam pertandingan Piala FA kontra Luton Town.
Gelandang Manchester City, Jack Grealish ditarik keluar dalam pertandingan Piala FA kontra Luton Town. (AP Photo/Alastair Grant)

Jakarta, Beritasatu.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengumumkan Jack Grealish tidak akan berpartisipasi dalam Derbi Manchester kontra Manchester United pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024).

ADVERTISEMENT

Grealish yang baru kembali masuk ke starting eleven pada pertandingan Piala FA melawan Luton Town pertengahan pekan lalu, sayangnya harus ditarik keluar pada menit ke-38 karena mengalami cedera lagi.

BACA JUGA

"Dia tidak akan fit untuk akhir pekan ini. Kapan dia akan kembali, saya tidak tahu," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/3/2024) dikutip dari Associated Press.

ADVERTISEMENT

Pep Guardiola juga berencana untuk berkomunikasi dengan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, agar Grealish tidak dipanggil untuk pertandingan FIFA Match Day bulan Maret. Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu yang cukup bagi Grealish untuk pulih sepenuhnya dari cederanya.

"Saya perlu berbicara dengan Gareth Southgate, saya pikir dia tidak akan fit. Dia harus pulih dengan baik sehingga kami dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin," tambah Pep.

BACA JUGA

City akan menghadapi jadwal padat bulan Maret. Setelah Derbi Manchester, City akan memainkan laga Liga Champions melawan FC Copenhagen Kamis (7/3/2024). Berikutnya, The Citizen bertandang ke markas Liverpool, Minggu (10/3/2024).

Berikutnya, Manchester City akan menjalani perempat final Piala FA melawan Newcastle United, 17 Maret 2024. Pasukan Guardiola akan menutup bulan Maret dengan menjamu Arsenal, Minggu (31/3/2024).

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita