BREAKING NEWS: Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang Ditunda Akibat Hujan Lebat - Tribunnews

 

BREAKING NEWS: Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang Ditunda Akibat Hujan Lebat

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA
Pertandingan final leg ke-I Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs PS Semen Padang di Stadion Cendrawasih ditunda sementara, Selasa (5/3/2024). (Tangkap Layar Moji)
Pertandingan final leg ke-I Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs PS Semen Padang di Stadion Cendrawasih ditunda sementara, Selasa (5/3/2024). (Tangkap Layar Moji)

TRIBUNNEWS.COM - Breaking News, pertandingan final leg ke-I Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs PS Semen Padang di Stadion Cendrawasih ditunda sementara, Selasa (5/3/2024).

Pertandingan baru berjalan 41 menit di babak pertama sebelum sang pengadil lapangan memberhentikan laga karena hujan lebat.

Memang terlihat sekujur lapangan di Stadion Cendrawasih Biak tergenang air yang sangat parah.

Hal ini menyebabkan aliran bola dari masing-masing tim tidak berjalan dengan baik.

Pertandingan final leg ke-I Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs PS Semen Padang di Stadion Cendrawasih ditunda sementara, Selasa (5/3/2024). (Tangkap Layar Moji) (Tangkap Layar Moji)

Adapun sementara ini PSBS Biak memimpin satu gol atas Semen Padang.

Gol pembuka dicetak oleh pemain naturalisasi Otavio Dutra setelah menyepak bola tanggung di depan gawang Semen Padang (27').

Center-back kelahiran Brasil tersebut tinggal menjebloskan bola imbas tandukan dari Alessandro yang terhenti di depan gawang akibat genang air.

Kendati terlihat pemain Semen Padang yang tampak menyepak bola ke gawang sendiri, namun ofisial pertandingan sementara menganggapnya itu bukanlah owngoal.

BERITA TERKAIT
Hasil VNL 2023 Hari Ini: Tumpas Jerman, Polandia Berhasil Turunkan USA dari Puncak KlasemenTribunnews.com

Melalui pantuan langsung Tribunnews dari paltform sreaming Moji TV, pertandingan masih dihentikan pada hingga pukul 13.51 WIB.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah laga akan dilanjutkan kembali atau terkena tunda.

Namun situasi di lapangan saat ini hujan sudah mulai reda, sementara petugas masih mencoba untuk memulihkan kondisi lapangan.

Laga ditunda untuk sementara selama 30 menit. Jika belum memungkinkan, akan ditambah 30 menit lagi.

Adapun atas kepemimpinan PSBS Biak, berarti satu kaki tim berjuluk Badai Pasifik berada di podium juara Liga 2.

Untuk itu, PSBS Biak harus memastikan kemenangan pada leg pertama kali ini serta leg kedua pada Sabtu 9 Maret 2024 mendatang.

(Tribunnews.com/Bayu Panegak)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita