Bos UFC Pertanyakan Komitmen McGregor Kembali ke Octagon - CNN Indonesia

 

Bos UFC Pertanyakan Komitmen McGregor Kembali ke Octagon

Sabtu, 23 Mar 2024 04:00 WIB

Komitmen Conor McGregor bertarung di UFC dipertanyakan Dana White. (REUTERS/STEVE MARCUS)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Presiden UFC Dana White mempertanyakan komitmen mantan juara dua divisi UFC Conor McGregor kembali ke octagon tahun ini.

McGregor belum lagi menjalani pertarungan di UFC setelah mengalami patah kaki saat berduel dengan Dustin Poirier di UFC 264, Juli 2021.

Belakangan McGregor dikaitkan bakal berduel dengan Michael Chandler sebagai penanda comeback ke UFC. Baru-baru ini McGregor mengungkapkan keyakinannya duel itu bakal terjadi tahun ini.

Mengenai belum jelasnya pertarungan dengan Chandler, McGregor mengkritik UFC karena kurangnya transparansi.

Akan tetapi bos UFC Dana White membantah kurangnya komunikasi dengan McGregor. Dikutip dari Sportbible, Dana White menyebut saat ini McGregor masih sibuk dengan tur promosi film Road House.

"Dia mempunyai kewajiban untuk mempromosikan film ini. Dia terbang ke seluruh dunia, menghadiri semua pemutaran perdana untuk mempromosikan film ini. Ini adalah kewajiban yang harus dia lakukan," ujar Dana White kepada podcast Pound4Pound.

"Dia berkomitmen pada film ini dan mempunyai kewajiban. Dia tidak bisa melakukan keduanya [promo dan duel UFC]. Begitu film ini diluncurkan, maka dia bisa kembali ke gym dan mulai berlatih secara penuh," ucap White menambahkan.

Dalam kesempatan itu Dana White juga mempertanyakan komitmen The Notorious terhadap pertarungan di UFC. Pasalnya, McGregor sudah lama tidak bertarung dan juga mendapatkan banyak uang dari hal di luar UFC.

"Saat Anda mulai menghasilkan banyak uang, Anda tidak lagi lapar seperti sebelumnya," tutur White,

"Lebih sulit untuk pergi ke gym. Sungguh menyebalkan melakukan pekerjaan sekeras yang biasa Anda lakukan, dan lebih sulit untuk tetap berada di puncak setelah Anda menghasilkan uang sebanyak itu," kata White melanjutkan.

(sry/jun)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita