Apresiasi Permainan Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Jokowi: Jadi Modal Besar -

Apresiasi Permainan Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Jokowi: Jadi Modal Besar
BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi permainan Timnas Indonesia dalam laga kontra Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024) malam. Jokowi menyebut kemenangan Indonesia 1-0 dari Vietnam menjadi modal besar melenggang ke laga tandang yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa, 26 Maret mendatang.

ADVERTISEMENT

"Sangat bagus, timnas Vietnam juga bermain sangat bagus, tetapi alhamdulillah kita mendapatkan poin bisa menang 1-0. Saya kira ini bisa menjadi modal besar waktu kita main di Vietnam tanggal 26 (Maret)," ujar Jokowi saat ditemui seusai pertandingan di lobi VVIP SUGBK.

Jokowi juga mengapresiasi permainan agresif timnas di babak kedua yang mulai menekan Vietnam.  "Ya tadi babak kedua mulai menekan, mulai menyerang, saya kira bagus, bagus," tambahnya.

Jokowi berharap hasil terbaik pada pertandingan berikutnya di kandang lawan agar lolos kualifikasi.  "Ya nanti kita lihat kalau di Vietnam udah menang lagi berarti lolos," pungkasnya.

Menjamu Vietnam, Indonesia sukses mengalahkan The Golden Stars, julukan timnas Vietnam, dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dicetak oleh penyerang Egy Maualana Vikri pada menit ke-52. Tambahan tiga poin mengantarkan Indonesia ke peringkat kedua sementara grup F dengan torehan 4 poin.

Jokowi

Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Vietnam

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek