Yakob Sayuri Tertarik Main di Klub Luar Negeri - CNN Indonesia

 

Yakob Sayuri Tertarik Main di Klub Luar Negeri

CNN Indonesia
Sabtu, 24 Feb 2024 10:44 WIB
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri, tertarik bermain di luar negeri jika kontraknya bersama Tim Juku Eja berakhir.
Yakob Sayuri tertarik bermain di klub luar negeri. (REUTERS/MOLLY DARLINGTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Winger PSM MakassarYakob Sayuri, tertarik bermain di luar negeri jika kontraknya bersama Tim Juku Eja berakhir.

Yakob merupakan salah satu pemain Indonesia yang kariernya sedang melesat, terutama setelah memperkuat Timnas di Piala Asia 2023.

Penampilan apik bersama Timnas Indonesia dalam beberapa bulan terakhir membuat Yakob Sayuri disebut pantas berkarier di luar negeri, mengikuti jejak pemain seperti Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, dan Asnawi Mangkualam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Yakob tidak menutup pintu berkarier di luar negeri, namun winger 26 tahun itu ingin fokus menyelesaikan kontrak bersama PSM Makassar.

"Jadi fokus saya masih di PSM karena saya masih terikat kontrak. Saat ini saya fokus untuk membawa PSM lebih baik ke depannya. Jika kontrak dengan PSM selesai, nanti kita lihat seperti apa," ucap Yakob.

ADVERTISEMENT

Kontrak Yakob Sayuri bersama PSM masih tersisa hingga musim depan. Sebelumnya, CEO PSM Makassar Sadikin Aksa menyebut ada tawaran dari klub luar untuk Yakob Sayuri.

Sadikin mengatakan pihak klub yakin Yakob Sayuri akan bertahan di PSM hingga kontraknya selesai. Pihak juara bertahan Liga 1 itu juga tidak akan menahan kepergian Yakob jika tawarannya pas dan sang pemain siap berkarier di luar Indonesia.

Yakob Sayuri dan PSM dijadwalkan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2), mulai pukul 19.00 WIB.

PSM musim ini terpuruk di papan tengah Liga 1 setelah menjadi juara musim lalu. PSM berada di posisi 11 dengan 32 poin, tertinggal hingga 25 poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

(mir/har)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek