Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Bola, Atta Halilintar Gelar Turnamen Futsal - BeritaSatu

 Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Bola, Atta Halilintar Gelar Turnamen Futsal

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - YouTuber sekaligus influencer, Atta Halilintar ternyata pernah bermimpi menjadi pemain bola. Sayang mimpi itu tidak pernah terwujud karena dirinya saat ini malah menjadi seorang kreator konten.

ADVERTISEMENT

Hal itu yang diungkapkan suami Aurell Hermansyah itu saat hadir di acara jumpa pers gelaran turnamen futsal Piala By.U, bertajuk wujudkan mimpimu di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).

"Sebelum sukses jadi YouTuber seperti sekarang ini, aku dahulu punya impian dan cita-cita menjadi pemain sepakbola dan pemain futsal profesional. Bahkan untuk mewujudkan mimpiku, aku sempat datang ke beberapa sekolah bola, tetapi aku selalu enggak kebagian formulir pendaftaran untuk bisa ikut pelatihan di sekolah sepakbola yang aku inginkan," ungkap Atta.

Tak hanya itu, Atta juga beberapa kali harus merasakan kekecewaan karena gagal dalam seleksi masuk tim sepakbola dan futsal profesional. Sampai akhirnya dia menguburkan impiannya tersebut.

"Alhasil gagal jadi pemain futsal, aku banting stir jadi YouTuber dan untungnya berhasil. Makanya, ketika sekarang sudah sukses aku mendirikan sebuah klub sepakbola dan futsal dan ambil jalur pemilik klub saja untuk memberikan kesempatan anak-anak muda, seperti saya dulu biar mereka enggak merasakan apa yang aku rasakan dahulu," terangnya.

Atta Halilintar

Pendekar United

Klub Futsal

Klub Sepakbola

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Atta Halilintar Beri Hadiah Ameena Mobil pada HUT ke-2

LIFESTYLE

Atta Halilintar Kasih Anak Kado Mobil Mewah Harga Rp1,06 Miliar

OTOTEKNO

Prabowo Berpeluang Menang, Atta Halilintar dan Aurel Teringat Hari Pernikahan

BERSATU KAWAL PEMILU

5 YouTuber Indonesia dengan Jumlah Subscribers Terbanyak, Berapa Penghasilannya?

OTOTEKNO

Atta Halilintar Harus Operasi Akibat Pembengkakan Usus

LIFESTYLE

Raffi-Nagita hingga Atta Halilintar Saksikan Pelepasan Kapal RS TNI Bantu Palestina oleh Prabowo

INTERNASIONAL

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita