Siap-Siap Merapat! Nonton Semifinal di Link Live Streaming Atletico Madrid vs Athletic Bilbao - Bandung Insider

 

Siap-Siap Merapat! Nonton Semifinal di Link Live Streaming Atletico Madrid vs Athletic Bilbao



BANDUNG INSIDER - Jangan lewatkan aksi seru Atletico Madrid vs Athletic Bilbao! Ikuti pertarungan sengit ini melalui Link Live Streaming eksklusif di RCTI dan Vison+.

Saksikan pertemuan megah Atletico Madrid dan Athletic Bilbao melalui Link Live Streaming Vision+ dan RCTI. Siapkan diri untuk serunya duel ini di Stadion Metropolitan.

Link Live Streaming menjadi kunci akses untuk menyaksikan laga antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Pastikan Anda terhubung untuk merasakan tensi tinggi di lapangan!

Baca Juga: Deklarasi Cinta Perempuan Tionghoa untuk Prabowo-Gibran, Catat 14 Feb, Coblos Nomor 02, Kita Bangun Indonesia Bareng-Bareng!

Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Athletic Bilbao dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis, 8 Februari 2024, pukul 03.30 WIB di Stadion Metropolitan.

Pertarungan ini menjadi semakin menarik karena Atletico Madrid berharap meraih gelar pertama mereka sejak tahun 2013, dengan Real Madrid dan Barcelona telah tersingkir dari kompetisi.

Performa Terkini Atletico Madrid

Atletico Madrid memasuki pertandingan ini dengan performa yang solid setelah tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, meraih lima kemenangan.

Baca Juga: Perayaan Seni! Relawan CS 08 Dukung Prabowo-Gibran dengan Lomba Baca Puisi yang Seru dan Bermakna!

Meskipun mengalami kekalahan 4-2 dari rival sekotanya, Real Madrid, dalam putaran terakhir Piala, Atletico bangkit dengan mencetak gol pada menit ke-93 pada pertandingan berikutnya melawan Real Madrid dalam derby lainnya.

Athletic Bilbao Mengejutkan Barcelona

Athletic Bilbao, yang berhasil menyingkirkan Barcelona dalam babak sebelumnya dengan skor 4-2, tampil mengesankan.

Meskipun tertinggal 2-1 di awal pertandingan, mereka bangkit dengan cara spektakuler dan mencetak dua gol tambahan untuk memastikan kemenangan mereka.

Baca Juga: Saksikan Malam Penuh Aksi dan Adrenalin! Link Live Streaming Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia Tanpa Gangguan, Cuma di RCTI!

Tim asuhan Ernesto Valverde menunjukkan kekuatan serangan yang patut diwaspadai.


Page 2


Page 3

Head to Head dan Catatan Pertemuan

Dalam 195 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Atletico Madrid menang 90 kali dan kalah 72 kali dari Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao berhasil memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan Atletico Madrid, termasuk kemenangan 2-0 di San Mames pada Desember 2023.

Susunan Pemain dan Taktik

Atletico Madrid (3-5-2)

Jan Oblak; Stefan Savić, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Samuel Lino, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente, Koke; Antoine Griezmann, Álvaro Morata. Pelatih: Diego Simeone

Baca Juga: Relawan PEKAT Umumkan Dukungan untuk Prabowo Gibran dengan Komitmen Lanjutkan Program Jokowi

Athletic Bilbao (4-2-3-1)

Unai Simón; Óscar de Marcos, Daniel Vivian, Yeray Álvarez, Yuri Berchiche; Mikel Vesga, Ander Herrera; Oihan Sancet, Adu Ares, Iker Muniain; Gorka Guruzeta. Pelatih: Ernesto Valverde

Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Meski serangan Athletic Bilbao menjanjikan pertandingan sulit, Atletico Madrid diharapkan mampu meraih kemenangan di kandang sendiri.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao.

Baca Juga: Dapatkan Tiket Segera! Tingginya Peminat Kereta Cepat Whoosh Tambah 8 Perjalanan Spesial pada Libur Isra Miraj dan Imlek 2024!

Anda dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vison+ dengan berlangganan terlebih dahulu melalui KLIK LINK DISINI.

Artikel ini mencakup informasi penting seputar pertandingan, catatan head to head, susunan pemain, serta prediksi skor.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita