Pratama Arhan Dikasihani Usai Azizah Salsha Unggah Foto dengan Dress Seksi. - insertlive

 Pratama Arhan Dikasihani Usai Azizah Salsha Unggah Foto dengan Dress Seksi

ikh & Insertlive

Home Hot Gossip Berita Hot Gossip

Senin, 29 Jan 2024 22:30 WIB

Jakarta, Insertlive -

Azizah Salsha tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Namun kali ini bukan tentang kebucinannya dengan sang suami, Pratama Arhan melainkan unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan terbarunya Azizah Salsha memamerkan beberapa potret OOTD dirinya dengan mengenakan dress berwarna hitam serta syal biru. Istri Pratama Arhan itu juga membagikan potret bangunan serta langit biru di Qatar.

"Shwaya shwaya," tulis Azizah Salsha pada keterangan unggahannya.


Sontak saja penampilan Azizah Salsha mengenakan dress hitam itu menuai pujian warganet. Bahkan ada yang merasa iri dengan tubuh istri penggawa Timnas Indonesia itu.

"Body nya zize bikin ngiri," puji @rnd***.

"Kece parah manusia satu ini," ujar @kaj***.

"Buset cakep amay," sahut @ris***.

"Body goalss," imbuh @sif***.

Namun tak sedikit pula yang menyoroti bagian punggung Azizah Salsha terpampang. Mereka pun merasa prihatin dengan Pratama Arhan selaku suami harus menanggung dosa istrinya itu.

"Dari FOTO ini kita sama2 belajar bahwa pentingnya didikan agama dlm keluarga..Agama Islam mengatur cara berpakaian dan batas aurat wanita muslim, yaitu seluruh tubuh kecuali muka & telapak tangan..klw masih gadis tidak menutup aurat, dosa ditanggung ayahnya, klw sudah menikah dosa ditanggung Suaminya.. Begitulah aturan dlm Islam.. Mereka terlihat bahagia hidup bergelimang harta,Cantik,terkenal dll tapi mereka lupa klw hidup didunia ini hnya sementara... Mereka terlena dg nikmat dunia, sampai mengabaikan aturan Agama," tutur @yol***.

"Semoga allah memberi zizah hidayah,krna ajal tidak melihat umur," ujar @ran***.

"Astaghfirullah zah, inget zah lu anak umi abi," imbuh @hoo***.

(kpr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek