Link Live Streaming Semen Padang FC vs Malut United, Pertaruhkan Hidup dan Mati di Leg Kedua Semifinal Liga 2 Indonesia - Akurat Banten

 Link Live Streaming Semen Padang FC vs Malut United, Pertaruhkan Hidup dan Mati di Leg Kedua Semifinal Liga 2 Indonesia - Akurat Banten

Tiara Juliyanti Putri

AKURAT BANTEN - Semen Padang FC siap menjamu Malut United di leg kedua semifinal liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang pada Kamis (29/2/2024).

Diketahui laga Semen Padang FC vs Malut United menjadi penentu siapa yang akan lolos ke final liga 2.

Sebelumnya, di leg pertama Semen Padang FC atau yang dikenal dengan julukan Kabau Sirah bermain berimbang 1-1 saat melawan Malut United di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (25/2/2024).

Baca Juga: Duet Luar Biasa! Megawati dan Gia Red Sparks Kalahkan Hi-Pass di Set ke-2 Liga Voli Korea 2024

Dalam pertandingan leg pertama Semen Padang Fc berhasil mencetak gol melalui Firman di menit 41. Kemudian tuan rumah Malut United menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol cantik Hari Nur Yulianto di menit 88 sehingga hasil pertandingan leg pertama menjadi imbang.

Delfiadri, Pelatih Semen Padang FC menyebutkan bahwa hasil imbang yang diperoleh sudah sesuai target karena mengingat Malut United sulit dikalahkan di markasnya.

“Kita bersyukur bisa sesuai dengan target awal pencurian poin di sini. Selanjutnya kita harus kerja keras lagi di Padang, bagaimana bisa mengatasi Malut United,” ujar sang pelatih.

Baca Juga: Prediksi Skor Paling Jitu Man United Vs Fulham Liga Inggris 2023-2024 Pekan Ke-26

Namun, salah satu pemain Semen Padang, Daniel Roken menegaskan bahwa dia dan pemain lainnya siap bekerja keras untuk meraih kemenangan di leg ke dua nanti. Kesempatan ini terbuka karena merka yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung Skuad Kabau Sirah.

Menurut Semen Padang FC leg kedua yang akan dilakukan di Padang ini menjadi penentu hidup dan mati kedua tim mengingat tim Skuad Kabau Sirah ingin mengunci satu tiket promosi ke BRI Liga 1 musim depan.

Melalui pertandingan yang akan dilakukan di Padang menjadi keunggulan bagi Semen Padang FC untuk meraih kemenangan tetapi dengan tidak meremehkan Malut United.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Red Sparks Usai Megawati Hangestri Kalahkan Pink Riders di Putaran ke-6 Liga Voli Korea 2024

Sebelumnya Semen Padang FC pernah menjadi tim kasta tertinggi sepak bola terkuat di tanah air, jadi wajar saja jika mereka ingin mencapai itu kembali.

Jalannya pertandingan tersebut akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi yaitu Indosiar dan video pada pukul 15.00 WiB.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita