Link Live Streaming Iran Vs Jepang pada Perempat Final Piala Asia 2023, Final Kepagian! - inews

 Link Live Streaming Iran Vs Jepang pada Perempat Final Piala Asia 2023, Final Kepagian!

Abdul Haris

Duel Iran vs Jepang terjadi pada perempat final Piala Asia 2023 di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (3/2/2024). (Foto: AFC)

AL RAYYAN, iNews.id – Link live streaming Iran vs Jepang pada perempat final Piala Asia 2023 tentu sangat dicari pecinta sepak bola Tanah Air. Ini final kepagian turnamen Benua Kuning tersebut. 

Bentrokan dua tim favorit juara ini tak terelakkan di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (3/2/2024) sore ini. Laga ini akan disiarkan langsung iNews mulai pukul 18.15 WIB. 

    Pelatih Timnas Jepang Hajime Moriyasu berharap timnya melaju ke semifinal turnamen ini. Tim berjuluk Samurai Biru itu punya tren bagus, berhasil menembus empat besar ajang ini di lima dari enam edisi terakhir. 

    Namun, misi untuk menjaga catatan positif itu terancam. Pasalnya, Iran juga sedang on fire. Team Melli – julukan Timnas Iran – selalu menang dalam tiga laga fase grup dengan mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan 2. Mereka melaju ke perempat final usai menang adu penalti kontrak Suriah. 

    Untuk itu, Moriyasu menegaskan armadanya tak boleh melakukan kesalahan dengan meremehkan Iran, meski penyerang bintang mereka Mehdi Taremi absen karena skorsing.

     “Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena jadwalnya, tetapi apa pun kondisinya, kami harus tampil baik,” kata Moriyasu, dikutip situs resmi AFC, Sabtu (3/2/2024). 

    “Saya pikir Iran memiliki jumlah hari istirahat yang sama, hanya saja menit bermain kami lebih sedikit. Ini adalah pertandingan antara dua tim besar di Asia jadi saya sangat menantikannya."

    Bentrokan antara dua raksasa sepak bola Asia, yang berbagi tujuh gelar Piala Asia (Jepang 4, Iran 3), juga sama menariknya bagi Pelatih Iran Ardeshir Ghalehnoy.

    “Ini bisa saja menjadi final tetapi sekarang kami berhadapan di perempat final,” kata Ghalehnoy. 

    “Jepang adalah tim yang sangat bagus dan sekarang di babak sistem gugur, mereka menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan di babak penyisihan grup,” tuturnya.

    “Tetapi Iran juga merupakan tim yang bagus. Kami melakukannya dengan sangat baik melawan Suriah. Di babak penyisihan grup, mereka hanya kebobolan empat tembakan dalam tiga pertandingan namun kami berhasil menghasilkan 11 tembakan,” ucapnya. 

     Duel seru ini bisa disaksikan di iNews mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara streaming di Vision+. Link Live Streaming Iran vs Jepang bisa didapatkan di sini


    Editor : Abdul Haris

    Baca Juga

    Komentar

    Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita