Ini Link Live Streaming Semifinal Piala Asia 2023 Iran Vs Qatar, Klik di Sini - inews

 Ini Link Live Streaming Semifinal Piala Asia 2023 Iran Vs Qatar, Klik di Sini

Ibnu Hariyanto
Ini Link Live Streaming Semifinal Piala Asia 2023 Iran Vs Qatar, Klik di SiniIni Link Live Streaming Semifinal Piala Asia 2023 Iran Vs Qatar, Klik di Sini

Link live streaming semifinal Piala Asia 2023 Iran vs Qatar ada di artikel ini. Laga ini bisa disaksikan di Vision+ (Foto: REUTERS)

DOHA, iNews.id- Link live streaming semifinal Piala Asia 2023 Iran vs Qatar ada di artikel ini. Laga ini bisa disaksikan di Vision+

Pertandingan seru itu berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu (7/2/2024) mulai pukul 22.00 WIB. Laga ini diprediksi berjalan seru.

Baca Juga

Pemain Iran Protes Soal Penunjukan Wasit Lawan Qatar di Semifinal Piala Asia 2023, Merasa DirugikanPemain Iran Protes Soal Penunjukan Wasit Lawan Qatar di Semifinal Piala Asia 2023, Merasa Dirugikan

    Iran tentu mengincar gelar juara yang sudah lama tak dirasakannya. Iran melaju ke final dengan mengesankan.

    Iran menyingkirkan salah satu kandidat kuat juara Jepang dengan skor 2-1. Iran juga lebih unggul dari segi head to head melawan Qatar. 

    Baca Juga

    Pelatih Korsel Dihujani Kritik usai Tersingkir dari Piala Asia 2023, Son Heung-min Pasang BadanPelatih Korsel Dihujani Kritik usai Tersingkir dari Piala Asia 2023, Son Heung-min Pasang Badan

    Dari lima laga terakhir, Iran selalu menang lawan Qatar. Pelatih Iran optimistis anak asuhnya bisa menyingkirkan Qatar dan lolos ke final.

    "Kami tahu bahwa pertandingan besok sangat penting. Semua yang kami lakukan hingga saat ini adalah untuk mencapai pertandingan final," ujar Ardeshir Ghalehnoy dikutip dari AFC.

    Dia meminta anak asuhnya fokus mengalahkan Qatar. Sebab, dia sadar laga malam ini tak akan mudah karena Qatar sudah berkembang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

    "Saya mengatakan kepada para pemain untuk melupakan pertandingan melawan Jepang, yang penting sekarang adalah mengalahkan Qatar dan mencapai final. Kami tahu mereka adalah tim yang bagus, juara bertahan dan telah menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan tim," ujarnya.

    Kekhawatiran Ghalehnoy bukan tanpa alasan. Qatar merupakan juara bertahan di Piala Asia. Terlebih, Qatar ingin juara di rumah sendiri tahun ini.

    Menarik untuk dinanti laga seru semifinal Piala Asia 2023. Saksikan semua pertandingan Piala Asia 2023 hanya di RCTI dan iNews.

    Selain itu, pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di Vision+ dengan klik link ini.


    Editor : Ibnu Hariyanto

    Komentar

    Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

    Berbagi Informasi

    Goal Indonesia

    Kopiminfo

    Liputan Informasi 9

    Media Informasi

    Opsiin

    Opsi Informasi

    Opsitek