Haaland Singkirkan Kamera Usai Frustrasi Tak Cetak Gol Lawan Chelsea - CNN Indonesia

 Haaland Singkirkan Kamera Usai Frustrasi Tak Cetak Gol Lawan Chelsea

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Manchester City Erling Haaland terekam menyingkirkan kamera usai pertandingan melawan Chelsea gara-gara frustrasi tak bisa cetak gol.

Man City gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1 melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Dalam laga ini Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-42 lewat gol Raheem Sterling. Man City nyaris kalah andai Rodri tidak menyelamatkan timnya lewat gol pada menit ke-83.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Usai pertandingan Haaland tampak frustrasi gara-gara tidak bisa memaksimalkan banyak peluang menjadi gol.

Saking menyesali penampilannya yang mengecewakan, Haaland sampai menyingkirkan kamera yang sedang merekam wajahnya yang murung usai pertandingan melawan Chelsea.

Dalam video yang diunggah di akun X CF Comps, Haaland terekam menyingkirkan kamera dengan tangan kanannya. Lalu tak lama kemudian Haaland tampak menutupi wajahnya menggunakan jersey dan melepas kausnya. Kemudian Haaland berjalan menuju ruang ganti dengan wajah tertunduk.

Dalam pertandingan tersebut Haaland memang banyak menyia-nyiakan peluang yang didapat. Pada menit ke-12 dan 44 sundulan Haaland masih melambung. Kemudian pada menit ke-45+3 sundulannya melenceng.

Di menit ke-51 sontekan Haaland masih melenceng. Pada menit ke-61 tembakannya diblok bek Chelsea. Kemudian di menit ke-65 tendangan kerasnya masih bisa ditepis kiper Chelsea.

Pada menit ke-78 Haaland yang sudah berdiri bebas juga tidak bisa mencetak gol setelah sundulannya melambung. Terakhir di menit ke-90 sundulannya masih mudah ditangkap kiper Chelsea.

(rhr)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita