Gunakan Hak Pilih, Sandy Walsh Antusias Nyoblos di KBRI Brussels - inews

 Gunakan Hak Pilih, Sandy Walsh Antusias Nyoblos di KBRI Brussels

Abdul Haris

Gunakan Hak Pilih, Sandy Walsh Antusias Nyoblos di KBRI Brussels Sandy Walsh (kedua kiri) diajak berfoto para diaspora usai melakukan pemungutan suara di KBRI Brussels, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Instagram @sandywalsh)

BRUSSELS, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh antusias menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Dia mendatangi KBRI Brussels untuk melakukan pencoblosan.

Warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri lebih dulu melakukan pencoblosan Pemilu RI 2024 sejak 5 Februari 2024. Di Belgia, pengambilan suara tersebut dilakukan Sabtu (10/2/2024). 

Baca Juga

Komentar Sandy Walsh usai Rusak Debut Shayne Pattynama: Menyala Abangku!

Sandy Walsh pun sangat antusias menggunakan haknya sebagai WNI. Dia mendatangi KBRI Brussels sebagai lokasi pemungutan suara. 

“Hai teman-teman, saya di KBRI Brussels mau nyoblos,” tutur Sandy Walsh di IG Story @sandywalsh yang dibagikannya, Sabtu (10/2/2024). 

Baca Juga

Alasan Shayne Pattynama Gabung KAS Eupen, Langsung Bentrok Sandy Walsh

Tak mau asal pilih, pemain keturunan Belanda ini mempelajari ketiga calon presiden sehari sebelum pelakukan pencoblosan. 

Sandy Walsh mencari informasi tiga calon presiden RI sehari sebelum melakukan pemilihan di KBRI Brussels. (Foto: Instagram @sandywalsh)
Sandy Walsh mencari informasi tiga calon presiden RI sehari sebelum melakukan pemilihan di KBRI Brussels. (Foto: Instagram @sandywalsh)

“Waktunya mendapatkan beberapa informasi. Pemilihan presiden saya akan melakukan pilih besok,” tulis Sandy Walsh dalam keterangan foto bergambar tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden RI 2024 yang dibagikan di IG Story pribadinya, Jumat (9/2/2024). 

Baca Juga

Shayne Pattynama Gabung KAS Eupen, Sandy Walsh Kirim Ancaman Serius

Para WNI yang ikut menggunakan hak pilih di KBRI Brussels tak menyia-nyiakan kehadiran Sandy Walsh di sana. Beberapa dari diaspora di sana menggunakan momen tersebut untuk meminta foto bersama sang bintang Tim Garuda tersebut.

Editor : Abdul Haris

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek