Enzo Fernandez Ingin Tinggalkan Chelsea? Sang Agen Akhirnya Buka Suara - inews

 Enzo Fernandez Ingin Tinggalkan Chelsea? Sang Agen Akhirnya Buka Suara

Andika Rachmansyah

Enzo Fernandez Ingin Tinggalkan Chelsea? Sang Agen Akhirnya Buka Suara Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id – Enzo Fernandez dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea. Agen sang pemain, Uriel Perez, buka suara merespons rumor tersebut. 

Gelandang Argentina itu direkrut Chelsea dari Benfica pada Januari 2023 lalu. The Blues harus merogoh kocek dalam hingga 105 juta poundsterling (Rp2 triliun) untuk meminangnya.

Baca Juga

Hasil Piala FA: Kalahkan Aston Villa, Chelsea Raih Momentum Kebangkitan

Sebenarnya, performa Fernandez tidak terlalu buruk. Dia kerap memberikan penampilan terbaiknya untuk The Blues. Sayangnya, dia hadir di Stamford Bridge di waktu yang tidak tepat. 

Saat ini, klub London Barat itu dalam situasi sulit usai merombak skuadnya habis-habisan seiring dengan dipecatnya Graham Potter dari kursi pelatih. Di tangan Mauricio Pochettino sekarang, The Blues bisa dibilang sedang dalam tren minor, berada di posisi ke-11 pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Chelsea Kalahkan Aston Villa, Pochettino: Kami Makin Kompak

Situasi ini membuat Fernandez tak betah. Dia ingin segera keluar dari klub yang berkostum biru-biru itu. Masalahnya, pemuda 23 tahun ini diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2031.

Menanggapi rumor yang ada, Perez langsung membantahnya dengan tegas. Sang agen menjelaskan, kliennya itu sama sekali tidak punya niat untuk meninggalkan Chelsea. 

Baca Juga

Hasil Chelsea Vs Wolves: The Blues Babak Belur di Kandang Kena Hattrick Matheus Cunha

Menurutnya, merupakan hal yang wajar jika The Blues sedang terseok-seok mengingat masa transisi yang sedang dialaminya.

“Sang pemain tidak punya niat untuk pergi,” Perez menegaskan, dikutip dari Metro, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga

Hasil Liverpool Vs Chelsea: Pesta Gol, The Reds Kokoh di Puncak Klasemen

“Pemilik Chelsea sangat jelas dengan proyek ini. Ini adalah rencana yang pada awalnya akan selalu sulit karena akan ada pemain baru dan muda yang berdatangan. Tetapi ketika semua bagian tim bersatu, Chelsea akan bergerak maju,” ujarnya.

Perez menyampaikan, sikap Fernandez menetap bersama Chelsea. Sebab, kliennya itu ingin membawa The Blues bangkit dari keterpurukan sehingga meraih kejayaan di masa mendatang.

“Keinginan Enzo adalah berada di tim dan memenangkan trofi. Kami belum bertemu dengan klub mana pun atau bahkan mencoba berbicara dengan klub mana pun, itu tidak benar,” tuturnya.

“Kami tahu apa keinginan pemain. Tentu saja dia ingin Chelsea berada di posisi yang lebih baik di liga dan itu bisa dicapai dengan kerja keras,” kata Perez.

Fernandez baru saja berhasil menyumbang satu gol berkelas dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Aston Villa di dalam replay putaran keempat Piala FA 2023-2024 di Villa Park, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita