Dokter Jantung Yakin Sergio Aguero Bisa Main Bola Lagi, Ini Klub yang Siap Tampung - Fajar

 

Dokter Jantung Yakin Sergio Aguero Bisa Main Bola Lagi, Ini Klub yang Siap Tampung

Minggu, 25 Februari 2024 01:59 AM
Sergio Aguero/Marca

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Mantan pemain timnas Argentina, Manchester City, dan Barcelona, Sergio Aguero bisa bermain sepak bola lagi. Ahli jantungnya memastikan hal itu.

Sergio Aguero harus pensiun dini pada tahun 2021 ketika dia mendapat serangan jantung saat membela Barcelona. Ia menderita aritmia jantung.

Namun, kondisinya telah membaik.  Aguero membagikan audio dari ahli jantungnya yang memberi tahu dia bahwa dia bisa bermain sepak bola lagi.

"Itu mungkin saja. Anda melakukannya dengan sangat baik. Melihat apa yang terjadi sejauh ini, Anda tidak akan mempunyai masalah dalam bermain pada suatu saat,” kata ahli jntungnya dikutip dari Marca.

“Logikanya kami harus melakukan tes dan membuat Anda berlari seolah-olah itu adalah sebuah permainan. Dan itu benar, ketika Anda memiliki dua bek tengah .  Anda harus bersiap dengan baik. Jadi menurut saya... bersiaplah, masih ada harapan,” lanjut dokter tersebut.

Sang dokter sangat yakin Aguero sudah tidak punya masalah apa pun. “Kami dapat mengatakan bahwa Anda melakukannya dengan sangat baik dan Anda cukup baik untuk berada di sana selama beberapa menit. Tapi saya melihat Anda terlihat baik, Anda melakukan segalanya dan Anda tidak memiliki [masalah] apa pun. Kami akan memantau Anda lebih lanjut,” kata ahli jantung itu.

Aguero membagikan pesan sang dokter di akun TikTok miliknya.

"Ada apa? Awas ya," reaksi Kun Aguero saat mendengar kabar baik dari dokter jantungnya.

Aguero mempublikasikan audio ahli jantung tersebut setelah seorang penggemar bertanya kepadanya apakah dia akan menerima tawaran hipotetis dari "teman dekatnya" Carlos Tevez untuk kembali ke Independiente de Avellaneda.

"Dan jika Carlitos menelepon saya, apa yang Anda ingin saya lakukan? Saya harus berbicara dengan ahli jantung. Bermainlah selama 20 menit. Apakah kita akan mengirim pesan ke ahli jantung untuk mengetahui apa yang dia katakan?"jawab Aguero.

Dalam komentarnya, Aguero mengakui bahwa ketika dia aktif, niatnya adalah pensiun bermain untuk Independiente.

"Ide saya adalah bisa datang ke sini selama enam bulan atau satu tahun. Idenya adalah bermain di sini dan kemudian membuang sepatu itu. Itu tidak terjadi,” tegasnya. (amr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita