Pastikan Asnawi Mangkualam Tinggalkan Klub, Jeonnam Dragons: Terima Kasih - suara

Pastikan Asnawi Mangkualam Tinggalkan Klub, Jeonnam Dragons: Terima Kasih

suara.com2 jam yang lalu
Asnawi Mangkualam (Instagram/@Asnawi_bhr)

Suara.com - Klub K League 2, Jeonnam Dragons memastikan bahwa kontrak Asnawi Mangkualam dengan klub dipastikan berakhir. Mereka mengucapkan terima kasih untuk kapten timnas Indonesia.

Sebelumnya Asnawi Mangkualam menyampaikan salam perpisahan di Instagram. Eks PSM Makassar ini mengisyaratkan berpisah dengan klub yang identik dengan kuning-hitam.

Kini Jeonnam Dragons memastikan bahwa Asnawi Mangkualam bakal pergi. Tidak hanya bek kanan timnas Indoneia, tapi ada sembilan pemain lagi yang memutuskan pindah.

Jeonnam Dragons menyampaikan rasa terima kasih kepada pemain yang sudah tampil untuk klub sejauh ini.

"Pemain Kim Da-sol, Kim Soo-beom, Lee Yong-jae, Jang Sung-jae, Ahn Jun-soo, Park Sung-gyeon, Choi Hee-won, Plana, Mikichi, dan Asnawi yang semua bermain di Jeonnam Dragons akan mengakhiri kebersamaan mereka," tulis laporan Instagram klub.

"Terima kasih atas semua aktivitas yang telah Anda lakukan di Jeonnam Dragons. Sejauh ini kami akan menghargainya," imbuhnya.

Adapun Jeonnam Dragons merekrut pemain berusia 24 tahun ini pada Januari 2023 dari Ansan Greeners. Ia pun masuk dalam tim utama serta tampil reguler.

Tercatat Asnawi Mangkualam bermain dalam 27 pertandingan bersama Jeonnam Dragons di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist.

Terlepas dari itu, Asnawi Mangkualam kini fokus bersama timnas Indonesia yang bersiap untuk Piala Asia 2023 melawan Jepang, Irak, dan Vietnam di fase grup.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita