Netizen Heboh Pratama Arhan Resmi Gabung Suwon FC - CNN Indonesia

 Netizen Heboh Pratama Arhan Resmi Gabung Suwon FC

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen bereaksi setelah klub kasta tertinggi Korea Selatan Suwon FC mengumumkan bergabungnya pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Kepastian Arhan bergabung Suwon diketahui dari unggahan akun Instagram klub peserta K League 1 pada Selasa (16/1) sore WIB.

"Kami dengan bangga menyambut kedatangan Arhan yang akan bergabung di barisan pertahanan Suwon!" tulis Suwon di Instagram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengumuman ini langsung memancing reaksi netizen. Sejumlah pemilik akun menulis di kolom komentar dalam unggahan Suwon yang menampilkan grafis Arhan yang memakai jersey kandang Suwon FC.

Komentar yang ditulis oleh netizen pun bermacam-macam. Mulai dari mendoakan agar Arhan sukses bersama klub baru dan guyon sudah lama jadi penggemar klub yang identik dengan warna biru dan merah tersebut.

"Nampaknya Arhan serius untuk menjadi pesepakbola ketimbang Tiktokers, petualangan baru dimulai! Semoga membanggakan Indonesia dan semoga diikuti oleh Asnawi juga!," tulis salah satu pemilik akun.

"Liga Korea siap-siap dengan lemparan maut Arhan."

"Alhamdulillah, terus berkembang bang Arhan," tulis yang lain.

"Saya fans Suwon FC dari kecil."

"Fans Suwon sejak tadi," ucap yang lain.

"Matur suwon [terima kasih]," timpal yang lain.

Suwon FC jadi destinasi klub baru Arhan setelah memutuskan berpisah dengan klub yang akan promosi ke kompetisi kasta tertinggi Jepang musim depan, Tokyo Verdy. Hanya saja mantan pemain PSIS Semarang itu minim kesempatan bermain selama dua musim berseragam klub yang bermarkas di Stadion Ajinomoto tersebut.

(jal/har)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita