LIVE STREAMING Bahrain vs Jepang: Al Hayam Sebut Bahrain Siap Kejutkan Samurai Biru - Suara Merdeka

 

LIVE STREAMING Bahrain vs Jepang: Al Hayam Sebut Bahrain Siap Kejutkan Samurai Biru

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:42 WIB
Waleed Al Hayam siap kejutkan Jepang di laga babak 16 besar (AFC)
Waleed Al Hayam siap kejutkan Jepang di laga babak 16 besar (AFC)

JAKARTA, sport.suaramerdeka.com - Bek Bahrain, Waleed Al Hayam yakin bisa menahan gempuran pemain Jepang dalam duel babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadiun Al Thumama, Rabu (31/1) pukul 18.30 WIB.

Kepercayaan diri Bahrain melonjak setelah bangkit dari kekalahan 3-1 di hari pembukaan melawan Republik Korea, dengan memuncaki Grup E melalui kemenangan melawan Malaysia dan Yordania.

"Kami sangat menghormati Jepang, dan fokus kami adalah 1.000 persen. Kami harus bersabar, dan mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik," kata kapten Bahrain berusia 35 tahun itu.

Bek yang bermain untuk Al Muharraq SC ini yakin bahwa timnya dapat memberikan kejutan melawan tim yang sangat diunggulkan seperti Jepang.

Mereka bahkan terinspirasi dari kemenangan Irak atas Jepang dengan skor 2-1 di babak penyisihan grup.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kita semua melihat bagaimana Irak mengalahkan Jepang yang difavoritkan di pertandingan itu, dan kemudian, kita melihat Yordania mengalahkan Irak (di Babak 16 Besar). Irak adalah favorit tetapi kalah," tegasnya.

Jelang pertandingan Bahrain vs Jepang, suasana ruang ganti Bahrain juga sangat kondusif. Seluruh pemain siap memberikan 1.000 persen kemampuan terbaik untuk laga ini.

"Kami akan memasuki pertandingan dengan fokus penuh untuk memberikan performa yang baik. Suasana ruang ganti luar biasa. Kami memiliki banyak pemain berpengalaman, dan kami siap dan menantikannya," tegasnya.

Dengan performa impresif di babak grup dan semangat tinggi, Bahrain bertekad untuk menunjukkan kekuatan mereka di pertandingan melawan Jepang.

Laga ini bisa disaksikan di Inews dan live streaming bisa disaksikan melalui TAUTAN INI. ***

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek