Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Jilid 2 Malam Ini: Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan! By Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Jilid 2 Malam Ini: Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan!

By Okezone
bola.okezone.com
July 13, 2014

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Libya jilid 2 malam ini, Jumat (5/1/2023) dapat Anda ketahui di artikel ini. Ya, skuad Garuda akan kembali berjumpa Libya di Stadion Antalya, Turki.

Dalam pertemuan pertamanya pada 2 Januari 2024 lalu, Timnas Indonesia dibantai Libya dengan skor 0-4. Kala itu bisa dikatakan pelatih Timnas Indonesiaa, Shin Tae-yong mencoba sejumlah strategi karena pertandingan kontra Libya memang sekadar laga uji coba saja.

BACA JUGA:

Akan tetapi, pertemuan kedua malam nanti akan berbeda. Sebab Timnas Indonesia dan Libya sepakat mendaftarkan laga uji coba itu ke FIFA.

Sehingga pertandingan uji coba malam nanti bisa dikatakan laga FIFA Match A, sehingga jumlah poin yang diraih dari laga tersebut cukup besar untuk mempengaruhi posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA. Tentu Shin Tae-yong tak mau melewatkan kesempatan itu.

Shin Tae-yong juga takkan membiarkan Timnas Indonesia kalah lagi karena kali ini poin Garuda bisa berkurang jika sampai menelan hasil buruk lagi. Karena itu, pelatih asal Korea Selatan itu menjanjikan kemenangan dalam laga jilid kedua kontra Libya.

Menurut pemaparan Shin Tae-yong, laga pertama melawan Libya di tahun ini merupakan pertandingan untuk melihat fisik pemain, insting pertandingan, dan mencoba strategi, sehingga hasil tak perlu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati demikian, Shin Tae-yong memastikan hal yang sama takkan terulang. Sebab ia mau Timnas Indonesia merebut kemenangan atas Libya.

“Pertandingan kemarin lawan Libya fokusnya tidak pada hasil pertandingan, tapi fokus ke insting pertandingan, fisik dalam pertandingan, jadi hasil tidak terlalu penting,” kata Shin Tae-yong jelang melawan Libya, Jumat (5/1/2023).

BACA JUGA:

“Tapi untuk pertandingan besok (hari ini) akan fokus ke organisasi dan mungkin akan berusaha untuk menang,” tambahnya.

Laga melawan Libya merupakan pertandingan uji coba di tengah pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Semua itu dilakukan untuk mempersiapkan Jordi Amat dan kawan-kawan untuk menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari Sampai 10 Februari 2024.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Jilid 2 Malam Ini:

https://www.vidio.com/live/16836-international-friendly-match?schedule_id=3178395

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita