Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 di Laga Uji Coba Malam Ini: Cetak Kemenangan, Garuda Nusantara? - Okezone

 Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 di Laga Uji Coba Malam Ini: Cetak Kemenangan, Garuda Nusantara?

Admiraldy Eka Saputra

Sepakbola Dunia

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Uzbekistan U-20 di laga uji coba.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Uzbekistan U-20 di laga uji coba (Foto: PSSI)

LINK live streaming Timnas Indoneisa U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Kedua tim akan saling berhadapan dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa 30 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Tajikistan U-20 menjadi lawan kedua pada laga uji coba yang digelar Timnas Indonesia U-20. Garuda Nusantara sebelumnya menghadapi Thailand U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 26 Januari 2024 malam WIB.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-20 memimpin di awal. Sayang, Arkhan Kaka dan rekan-rekan dipaksa takluk 1-2 di akhir laga.

Kali ini, Skuad Garuda Nusantara menatap laga kontra Uzbekistan U-20 yang berlangsung malam nanti. Pelatih Indra Sjafri berbicara persiapan dan target jelang hadapi Timnas Uzbekistan U-20 pada laga uji coba.

 BACA JUGA:

Indra Sjafri mengatakan dirinya tidak memiliki persiapan khusus. Sebab, fokusnya pada laga uji coba kali ini adalah untuk membentuk skuad terbaik tim jelang tampil di turnamen mendatang.

“Tentu ini lanjutan dari proses pembentukan tim nasional U-20, di mana sebelumnya saya sampaikan kami memastikan siapa sih sebenarnya pemain-pemain yang kualitasnya yang kami inginkan dan masuk ke dalam kualifikasi kami,” kata Indra kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (29/1/2024).

Lihat juga: Orang Baperan 'Haram' Datang ke Resto Ini


“Oleh sebab itu dari parameter tes yang kami lakukan sebelumnya dan dari dua kali uji coba ini termasuk beberapa kali internal game menjadi catatan kami nanti untuk di akhir bulan ini kami akan melakukan evaluasi, siapa yang lanjut dan siapa yang akan dipanggil,” sambungnya.

Lebih lanjut, Indra telah mempelajari peta kekuatan Uzbekistan U-20 saat bermain imbang kontra Thailand U-20 pada Minggu 28 Januari 2024. Ia menyampaikan laga nanti akan menjadi kesempatan bagi para pemain Timnas Indonesia U-20 untuk mengeluarkan performa terbaiknya jika ingin tetap menjadi bagian Skuad Garuda Nusantara.

BACA JUGA:

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20

https://www.vidio.com/watch/8038620-indonesia-vs-thailand-full-highlight-international-friendly-match-u-20?utm_content=watchpage&utm_medium=share&utm_source=referral&utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita