Link Live Streaming RCTI+ Timnas Australia vs India di Piala Asia 2023, Klik di Sini! By Okezone

 

Link Live Streaming RCTI+ Timnas Australia vs India di Piala Asia 2023, Klik di Sini!

By Okezone
bola.okezone.com
July 13, 2014

AR RAYYAN - Berikut link live streaming RCT+ untuk laga Timnas Australia vs Timnas India di Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan berlangsung Sabtu (13/1/2024) pukul 18.30 WIB di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan, Qatar.

Australiam merupakan salah satu unggulan di Piala Asia 2023. The Socceroos datang sebagai salah satu tim terkuat di Asia berkat pemain-pemain yang berkarier di luar negeri.

Sementara itu, India bukan sebuah negara yang menggilai sepakbola. Pun begitu, The Blue Tigers tidak boleh diremehkan begitu saja.

Apalagi, India akan didukung langsung oleh warganya yang tinggal di Qatar sebagai pekerja asing. Pelatih Igor Stimac pun menantik dukungan suporter.

BACA JUGA:

"Kami mencintai mereka! Kami tahu betapa besar harapan mereka pada kami. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia di sini," ujar Stimac, dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola India (AIFF), Sabtu (13/1/2024).

Di sisi lain, pelatih Timnas Australia Graham Arnold menargetkan titel juara. Namun, dia berharap Matthew Ryan dan kawan-kawan tidak tergesa-gesa dan mengambil pendekatan dari satu laga ke laga lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Satu per satu dan fokus kami sepenuhnya ada pada India, menjalankan game plan, dan mengeluarkan performa terbaik," tukas Arnold, dilansir dari laman resmi Timnas Australia.

Laga berbeda kekuatan ini tentu pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan secara live streaming untuk pembaca sekalian.

BACA JUGA:

Berikut link live streaming RCTI+ untuk laga Timnas Australia vs Timnas India. Klik di sini: https://www.rctiplus.com/tv/inews?cluster_name=tayangan-inews-hari-ini .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek