Link Live Streaming Kirgistan vs Oman: Mengintip Peluang Indonesia - CNN Indonesia

Link Live Streaming Kirgistan vs Oman: Mengintip Peluang Indonesia

CNN Indonesia

Kamis, 25 Jan 2024 19:15 WIB

Oman menjadi salah satu pesaing Indonesia dalam perebutan peringkat ketiga terbaik di Piala Asia 2023. (REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Grup F Piala Asia 2023 (2024) antara Kirgistan dan Oman akan memengaruhi nasib Timnas Indonesia. Berikut link live streaming Kirgistan vs Oman.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pada Kamis (25/1) petang. Duel ini akan dimulai pada pukul 18.00 waktu Qatar atau pukul 22.00 WIB.

Saat ini Oman bertengger di peringkat ketiga Grup F dengan poin satu, sedangkan Kirgistan di posisi terakhir dengan poin nol. Situasi ini menuntut kedua tim harus menang.

Pilihan Redaksi

Kirgistan menelan dua kekalahan sebelumnya, masing-masing dari Thailand dan Arab Saudi. Sedangkan Oman bermain imbang dengan Thailand setelah kalah dari Arab Saudi.

Agar bisa mengamankan satu dari empat posisi di peringkat ketiga terbaik, Oman harus menang. Jika menang, berapapun skornya, Oman akan melaju ke babak berikutnya.

Seandainya berakhir imbang, Oman dan Kirgistan harus rela tak lolos ke 16 besar. Yang akan melaju ke babak selanjutnya adalah Indonesia dan wakil dari Grup E.

Kalau Kirgistan yang menang, maka harus unggul dengan gol mencolok, tepatnya selisih lebih dari dua gol. Saat ini Kirgistan minus empat gol, sedangkan Indonesia minus tiga gol.

Situasi ini membuat kedua tim akan habis-habisan meraih kemenangan. Namun demikian Oman diunggulkan, karena punya ke dalam skuad lebih baik dibanding Kirgistan.

Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha / Kamis (25/1), pukul 22.00 WIB / Vision+

(abs/nva)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita