Jelang AC Milan vs AS Roma, Jose Mourinho Samakan Dirinya dengan Harry Potter - Beritasatu

 

Jelang AC Milan vs AS Roma, Jose Mourinho Samakan Dirinya dengan Harry Potter

Minggu, 14 Januari 2024 | 07:34 WIB
TR
R
Jose Mourinho.
Jose Mourinho. (AP Photo/Massimo Paolone)

Jakarta, Beritasatu.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut para Romanisti menyamakan dirinya dengan tokoh penyihir fiksi, Harry Potter. Hal itu lantaran para penggemar berharap dirinya bisa membawa kejayaan untuk klub ibu kota itu.

ADVERTISEMENT

Roma saat ini berada di peringkat kesembilan di Serie A, terpaut empat poin dari Fiorentina yang menduduki posisi kualifikasi terakhir untuk Liga Champions musim depan. Giallorossi akan berkunjung ke AC Milan pada Minggu (14/1/2024).

"Pendukung Roma adalah yang paling luar biasa yang pernah saya lihat, pelatihnya bernama Jose Harry Mourinho Potter, dan dia meningkatkan harapan," ujar Mourinho kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (13/1/2024).

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

"Kami sedang menjalani pertempuran yang sangat sulit, tetapi tidak ada yang akan mengatakan kepada kami bahwa kami tidak dapat bertarung. Melawan Milan, kami akan menunjukannya di sana," ungkapnya.

Mourinho membantah kritik, menyebut dirinya sebagai contoh sempurna dari profesionalisme meskipun timnya mengalami hasil buruk belakangan ini. Roma hanya mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan terakhir Serie A mereka, dan disingkirkan rival sekota Lazio dari Coppa Italia pada pertengahan pekan lalu.

"Saya tidak menerima jika ada yang mempertanyakan profesionalisme dan martabat saya, hati saya untuk pekerjaan ini. Jika ada contoh sempurna dari profesionalisme, itu adalah saya. Saya tidak pernah absen satu pertandingan pun selama lebih dari 20 tahun karier saya," kata Mourinho.

BACA JUGA

Dalam laga kontra Milan, Mourinho kemungkinan tidak bisa menurunkan Paulo Dybala yang cedera saat pertandingan melawan Lazio.

"Dybala adalah pemain yang benar-benar istimewa, dalam beberapa tahun terakhir dia bermain di tim dengan banyak pemain istimewa lainnya. Kami tidak memiliki pemain lain dengan karakteristiknya," kata Mourinho.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita