Jangan Kelewatan Hasil Laga Timnas Indonesia vs Iran Malam Ini, Bisa Diketahui di Sini! By Okezone

 

Jangan Kelewatan Hasil Laga Timnas Indonesia vs Iran Malam Ini, Bisa Diketahui di Sini!

By Okezone
bola.okezone.com
July 13, 2014

HASIL laga Timnas Indonesia vs Iran yang digelar Selasa, (9/1/2024) pukul 22.00 WIB akan diulas dalam artikel ini. Timnas Indonesia menjadikan Iran sebagai lawan uji coba pamungkas sebelum skuad asuhan Shin Tae-yong ambil bagian di Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Laga ini digelar tertutup sehingga tidak akan disiarkan di televisi maupun streaming. Lantas, bagaimana cara kita mendapatkan hasil laga Timnas Indonesia vs Iran?

(Timnas Indonesia siap tempur jelang melawan Iran. (Foto: PSSI)

Menurut media officer PSSI Bandung Saputra, Anda dapat memantau hasil laga ini di media sosial PSSI seperti Instagram dan X. Nantinya di setiap babaknya, tim media sosial PSSI bakal membagikan hasil laga duel tersebut.

“Laga ini jadinya digelar jam 18.00 waktu Qatar (atau jam 22.00 WIB),” kata Bandung Saputra kepada Okezone

“Half time dan full time akan kami share (di media sosial),” lanjut Bandung Saputra saat ditanya apakah match ini akan diberitakan via live twett di platform X.

BACA JUGA:

Pertandingan Timnas Indonesia vs Iran tak masuk kategori FIFA Match A. Dengan begitu, laga ini takkan memengaruhi ranking FIFA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Shin Tae-yong juga dapat melakuan pergantian lebih dari lima pemain mengingat pertandingan tidak didaftarkan ke FIFA. Satu hal yang pasti, Timnas Indonesia wajib memanfaatkan laga uji coba ini.

(Shin Tae-yong bebas melakukan pergantian pemain di laga Timnas Indonesia vs Iran. (Foto: PSSI)

Sebab, Iran merupakan tim kuat yang kini menempati peringkat 21 dunia. Dari laga melawan Iran, Shin Tae-yong jadi bisa mengevaluasi apa saja kekurangan dan kelebihan timnya jelang mengarungi Piala Asia 2023.

BACA JUGA:

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia menantang Irak pada 15 Januari 2024, Vietnam (19 Januari 2024) dan Jepang (24 Januari 2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita