Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023 - inews

 Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023

Andika Rachmansyah

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023  Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Laga ini kick off pukul 21.30 WIB.(Foto: PSSI)

DOHA, iNews.id- Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Laga ini kick off pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) jam 21.30 WIB. Skuad Garuda terus mematangkan persiapannya jelang laga tersebut.

Baca Juga

2 Aspek yang Ditingkatkan Timnas Indonesia jelang Lawan Irak, Keduanya Penting!

Ini merupakan laga penting bagi pasukan Shin Tae-yong. Kemenangan di laga ini bisa membuka jalan Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner sadar betul dengan situasi ini. Dia mengaku sudah melakukan banyak analisis untuk mencari celah pertahanan Irak.

Baca Juga

Ivar Jenner Pede Timnas Indonesia Raih 4 Poin di Piala Asia 2023

“Ya, kami memiliki banyak sesi analisis, jadi kami menonton mereka. Melihat apa yang mereka akan lakukan. Mereka memiliki tim yang kuat, tapi kami juga kuat,” kata Hubner, dilansir dari situs PSSI, Senin (15/1/2024).

Menurutnya, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas Irak di laga malam hari nanti. Untuk mewujudkan hal itu, bek berusia 20 tahun ini menegaskan Skuad Garuda akan memberikan performa terbaiknya.

Baca Juga

Pelatih Irak Ketar-ketir, Takut Timnas Indonesia Balas Dendam

“Jadi, kami memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan mereka. Tapi, kami akan berjuang dan menunjukkan kepada orang yang kita bisa,” imbuh Hubner.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua kesebelasan guna meraih kemenangan di laga perdananya. Selain itu, laga ini bisa dijadikan ajang balas dendam Timnas Indonesia setelah kalah dari Irak dengan skor 1-5 di matchday perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga

Bintang Irak Mengaku Sudah Kenal Gaya Main Timnas Indonesia, Ancam Pesta Gol Lagi

Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 19 Januari di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Setelah itu, akan melawan Jepang pada 24 Januari di Stadion Al Thumama, Doha.

 
Berikut link live streaming Timnas Indonesia Vs Irak klik di sini.

Baca Juga

Pelatih Irak Sebut Timnas Indonesia Tim Kuat: Akan Beda dengan Pertemuan Sebelumnya

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita