Bale Hijrah Jadi Atlet Golf, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

 

Bale Hijrah Jadi Atlet Golf, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

Khafid MardiyansyahJurnalis Minggu 21 Januari 2024 15:24 WIB
A
A
A
0
Total Share

Gareth Bale, resmi pensiun pada 9 Januari 2023 lalu. Pemain yang pernah memprkuat Totenham Hotspur, Real Madrid hingga klub Amerika MLS ini memutuskan menggantung sepatu di usia 33 tahun.

Selama aktif menjadi pemain, Bale banyak bermain sebagai gelandang. Bahkan dia dijuluki sebagai salah satu pemain sayap terhebat di generasinya dan salah satu pemain Wales terhebat sepanjang masa.

Bale digambarkan sebagai sosok yang memiliki kecepatan luar biasa, umpan silang hebat, kaki kiri hebat dan kualitas fisik yang luar biasa. Selama musim 2012-2013, dia menerima penghargaan asosiasi pesepakbola profesional sebagai pemain muda terbaik.

Popularitas, gaji dan wajahnya yang rupawan membuat rekening banknya penuh. Menurut situs Clutch Points, kekayaan bersih Bale di tahun 2020 diperkirakan mencapai 125 juta USD atau Rp1,7 triliun. Sementara menurut Marca, pada 2023, Bale mengantongi kekayaan hingga 145 juta Euro atau setara dengan Rp2,4 tirliun.

Setelah pensiun dari dunai sepak bola, kini Bale hijrah menjadi atlet golf. Bahkan dua pekan usai pensiun, Bale langsung ikut sebuah turnamen golf dan langsung bersaing dengan pro player. Sokil Babang Bale.

Sementara itu, Korea Selatan menunda kepastian satu tiket babak 16 besar setelah ditahan imbang Yordania di laga Grup E Piala Asia 2023. Taeguk Warriors bahkan harus menunggu hingga masa injury time setelah gol bunuh diri pemain Yordania mengakhiri laga imbang 2-2.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Minggu (2/1/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita