Victor Osimhen Bertahan di Napoli, Arsenal hingga Real Madrid Gigit Jari - inews

Victor Osimhen Bertahan di Napoli, Arsenal hingga Real Madrid Gigit Jari Penyerang Napoli, Victor Osimhen bertahan di Napoli. (Foto: REUTERS)

NAPLES, iNews.id – Penyerang NapoliVictor Osimhen bertahan di Napoli. Kabar tersebut membuat klub-klub yang mengincar jasanya seperti Arsenal hingga Real Madrid gigit jari.

Napoli belum resmi mengumumkan kabar perpanjangan kontrak Osimhen. Meskipun demikian, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah memberikan sinyal kuat lewat media sosialnya bahwa Osimhen akan perpanjang kontrak.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (23/12/2023), Osimhen telah resmi perpanjang kontrak hingga Juni 2026. Selain itu, ada juga klausul pelepasan ke klub lain sebesar 130 juta euro (Rp2,2 triliun).

“Victor Osimhen telah resmi menandatangani kontrak barunya dengan Napoli hingga Juni 2026, diumumkan Presiden Aurelio De Laurentiis,” tulis laporan Football Italia, dikutip pada Sabtu (23/12/2023).

“Juga akan ada penyertaan klausul pelepasan, yang diyakini ditetapkan sebesar 120-130 juta euro, hanya berlaku untuk klub di luar Italia selama musim panas,” sambung laporan tersebut.

Kemungkinan besar, Napoli akan mengumumkan secara resmi penandatangan kontrak baru ini pada Hari Raya Natal sebagai kado indah kepada penggemar. Sementara, kontrak baru Osimhen kemungkinan memupus harapan klub lain.

Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid yang tengah membidiknya akan pikir dua kali sebelum menebus klausulnya yang tinggi. Sebelumnya, Napoli memang sudah mengindikasikan akan mempertahankan Osimhen.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membantu Partenopei -julukan Napoli- menjuarai Liga Italia 2022-2023. Selain itu, Osimhen juga terpilih sebagai pemain terbaik Afrika pada tahun 2023. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

banner-litigasi
Kirimkan pertanyaanmu seputar hukum, Kami siap menjawab dan membantu permasalahanmu.
kirim
Bagikan Artikel:



KOMENTAR

Artikel Terkait

Arsenal dan AS Roma Berebut Striker Muda Santos, Apa Kehebatannya?

Arsenal dan AS Roma Berebut Striker Muda Santos, Apa Kehebatannya?

Barcelona Ingin Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo, Deco Gerak Cepat

Barcelona Ingin Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo, Deco Gerak Cepat

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita