Timnas Indonesia TC di Turki, STY Pamer Main Golf Bareng Cewek. - CNN Indonesia

Timnas Indonesia TC di Turki, STY Pamer Main Golf Bareng Cewek

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Des 2023 10:35 WIB
Di tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya, Turki, Shin Tae Yong (STY) membagikan video kegiatan di area lapangan golf.
Shin Tae Yong pimpin Timnas Indonesia TC di Antalya, Turki. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya, Turki, Shin Tae Yong membagikan video kegiatan di area lapangan golf.

Video tersebut disebarkan Shin melalui media sosial Instagram. Dalam Insta Story pada Jumat (22/12 malam, Shin membagikan empat potongan video sedang menikmati kegiatan di lapangan golf.

Dari empat video tersebut terlihat Shin sedang mengajari para wanita cara menendang bola. Adapun pada video keempat Shin memukul bola golf.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

STY tampak semringah bisa mendapatkan kesempatan bermain golf serta mengajari sejumlah wanita cara menendang bola dengan baik dan benar.

Hanya saja tidak diketahui kapan dan di mana aktivitas itu berlangsung. Shin membagikan kegiatannya itu tanpa keterangan lanjutan sedang berada di mana.

Saat ini Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Turki. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tiba di Antalya pada 21 Desember dan langsung melakukan latihan.

Ini adalah bagian dari persiapan sebelum tampil di Piala Asia 2023 (2024). Ajang edisi ke-18 ini akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Selama pemusatan latihan, Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani tiga pertandingan uji coba. Pertama melawan Libya (2/1), kedua Libya (5/5) lagi, dan ketiga Iran (9/1).

(abs/jun)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita