Saddil Minta Pemain Timnas Indonesia Turuti Mau STY - CNN Indonesia

 

Saddil Minta Pemain Timnas Indonesia Turuti Mau STY

CNN Indonesia
Rabu, 27 Des 2023 18:20 WIB
Saddil Ramdani mengimbau rekan-rekannya di Timnas Indonesia bisa mentaati dan menuruti instruksi Shin Tae Yong selama pemusatan latihan di Turki.
Saddil Ramdani minta pemain Timnas Indonesia menaati instruksi Shin Tae Yong. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Saddil Ramdani mengimbau rekan-rekannya di Timnas Indonesia bisa mentaati dan menuruti instruksi Shin Tae Yong selama pemusatan latihan di Turki.

Saat ini pemain Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki. Pemain Timnas mulai berlatih di Negeri 1.000 Masjid tersebut sejak 21 Desember.

Pemain Timnas Indonesia mengawali latihan setelah libur Natal di gymnasium. Ini merupakan bagian penguatan otot agar bisa tampil prima dalam pertandingan 90 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

"Saya harap semua pemain bisa menaati atau menuruti apa yang disampaikan pelatih untuk sesi latihan gym," kata Saddil dilansir dari Instagram resmi PSSI, Rabu (27/12).

"Hari ini latihan gym, di sepak bola membutuhkan gym karena biar bagaimana membantu untuk daya tahan tubuh, seperti coach [Shin Tae Yong] sampaikan," ujar pemain Sabah FC ini.

Dalam dua hari terakhir, sesi pemusatan latihan skuad Merah Putih di Turki mendapat cibiran publik. Ini karena ada pemain yang mengunggah foto sedang masak mi instan di dalam kamar hotel.

Hal ini langsung ditanggapi negatif, sebab para pemain akan tampil di Piala Asia 2023 di Qatar pada Januari 2024 mendatang. Netizen yang juga suporter Timnas Indonesia khawatir performa pemain tidak maksimal.

Sementara pada saat yang bersamaan PSSI menyediakan pemusatan latihan jangka panjang di luar negeri. PSSI juga menyediakan makanan yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi para pemain.

Karena itu pesan yang disampaikan Saddil soal menaati instruksi Shin Tae Yong sangat krusial. Pasalnya semua suporter berharap Timnas Indonesia tampil garang di Piala Asia 2023.

(abs/rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek