Mike Tyson Pernah Sekali Bikin Khabib Nurmagomedov Naik Pitam, Penyebabnya Mengejutkan! - inews

Mike Tyson Pernah Sekali Bikin Khabib Nurmagomedov Naik Pitam, Penyebabnya Mengejutkan! Petinju legendaris Mike Tyson pernah sekali bikin Khabib Nurmagomedov naik pitam (Foto: Twitter)

LAS VEGAS, iNews.id - Petinju legendaris Mike Tyson pernah sekali bikin Khabib Nurmagomedov naik pitam. Momen itu terjadi pada 2003.

Khabib yang saat itu masih muda kerap menyaksikan pertandingan Tyson. Kala itu Si Leher Beton dijadwalkan bertarung melawan Clifford Etienne.

Media di kampung halaman Khabib yakni Rusia heboh mengulas pertandingan tersebut. Hal itu yang membuat The Eagle tak mau ketinggalan pertarungan.

Abdulmanap dan Khabib Nurmagomedov (Foto: ESPN)

Duel Tyson vs Etienne kebetulan disiarkan di Rusia pukul 05.00 pagi WIB. Khabib sampai meminta tolong almarhum ayahnya Andulmanap Nurmagomedov untuk membangunkannya agar tak ketinggalan.

“Saya ingat saat Anda (Tyson) bertarung, 23 Februari 2003. Anda siap melawan Clifford Etienne. Seminggu sebelum pertarungan, semua media Rusia heboh Mike Tyson akan bertarung," kata Khabib saat bertemu Tyson secara langsung di Hotboxin Podcast, dikutip dari Talk Sport, Sabtu (9/12/2023).

“Saat itu jam lima pagi, waktu Moskow. Saya berkata kepada ayah saya, 'Tolong bisakah Ayah membangunkan saya, saya sangat ingin menonton pertarungan ini," ujarnya.

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Khabib dan ayahnya menonton duel Tyson vs Etienne.

Namun yang bikin dirinya kecewa adalah Tyson mengakhiri pertarungan secepat kilat. Si Leher Beton berhasil menang KO hanya dalam 49 detik saja.

“Saya dan ayah saya, kami menyaksikan pertarungan Anda, tetapi Anda membuat saya sedikit kesal karena Anda mengalahkannya di ronde pertama," tuturnya

"Saya menunggu sepanjang malam!" ucapnya.

Petinju legendaris Mike Tyson bilang Assalamualaikum ke legenda UFC Khabib Nurmagomedov. (Foto: Talk Sport)

Tyson yang mendengar cerita Khabib tertawa terbahak-bahak. Dia membalasnya dengan sebuah guyonan.

"Saya harus pergi ke pesta (makanya ngebet menang KO), harus bertemu keluarga saya, harus pergi," kata Tyson.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek