Marah pada Wasit, Haaland Lontarkan Kata Kasar di Medsos - CNN Indonesia

Marah pada Wasit, Haaland Lontarkan Kata Kasar di Medsos

Senin, 04 Des 2023 09:43 WIB
Erling Haaland masih kecewa dengan keputusan wasit. (REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Erling Haaland masih belum tenang usai keputusan kontroversial wasit di duel Liga Inggris Manchester City vs Tottenham dan hal itu terlihat dari unggahan miliknya di media sosial.

Haaland memang terlihat sangat murka akibat keputusan kontroversial yang dikeluarkan oleh Simon Hooper di pengujung laga. Hooper memutuskan memberikan pelanggaran pada Man City lantaran Haaland dijatuhkan.

Padahal Haaland langsung bangkit dan telah memberikan operan ciamik ke arah Jack Grealish yang terbebas dari jebakan offside dan bersiap menghadapi kiper lawan dalam duel satu lawan satu. Haaland dan kawan-kawan tak terima dengan keputusan wasit dan langsung menyuarakan protes keras pada wasit di lapangan.

Tak puas dengan amarah di lapangan, Haaland kembali mengumpat di media sosial miliknya. Menanggapi unggahan yang menampilkan cuplikan kejadian kontroversial tersebut, Haaland menuliskan 'wtf'. WTF merupakan akronim dari 'what the f***' yang identik dengan umpatan.

Haaland sendiri menjalani laga yang membuatnya frustrasi. Ia tak bisa membobol gawang Tottenham dan harus rela melihat timnya hanya bermain imbang 3-3 di akhir laga.

Dengan hasil imbang tersebut, Man City gagal mengejar dan menjaga jarak dengan Arsenal. Man City malah digusur oleh Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Man City saat ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan nilai 30 poin. The Citizens tertinggal dari Arsenal (33) dan Liverpool (31).

(ptr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek