Liverpool Dan Arsenal Tegaskan Tolak Liga Super Eropa - Viva Goal

 

Liverpool Dan Arsenal Tegaskan Tolak Liga Super Eropa

By Daniel Nugraha|Dec. 22nd, 2023

Liverpool vs Arsenal: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Liverpool vs Arsenal, Foto: dok Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Walau sudah mendapat lampu hijau dari pengadilan Eropa, dua tim Premier League, Arsenal dan Liverpool memastikan sikap mereka untuk tetap menolak berpartisipsi di Ligaa Super Eropa.

Gugatan yang dilayangkan oleh kubu Liga Super Eropa akhirnya berbuah hasil. Para penggagas, seperti Real Madrid dan Barcelona diizinkan untuk meneruskan ajang tersebut, tanpa adanya intervensi serta gangguan dari UEFA.

Walau begitu, sejumlah tim belum merubah kembali sikap mereka dengan tetap menolak partisipasi mereka dalam Liga Super Eropa. Liverpool melalui laman resminya menegaskan apabila mereka tak akan ikut serta ataupun terlibat dalam pelaksanaan turnamen tersebut.

”Keputusan pengadilan Eropa kemarin tak akan mengubah pendirian dari Liverpool sebelumnya terkait Liga Super Eropa,” bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Baca Juga:

“Keterlibatan kami telah dihentikan. Kami akan terus bekerja sama dengan sesama klub lainnya melalui ECA dan hanya akan berpartisipasi dalam kompetisi di bawah naungan FIFA.”

Senada dengan LiverpooL, Arsenal pun enggan untuk terlibat dalam turnamen yang bukan resmi diadakan oleh UEFA.

“Arsenal Football Club telah mengetahui keputusan European Court of Justice kamis 21 desember 2023 dan keputusan kami terhadap ESL tak berubah. Kami hanya akan bermain di kompetisi UEFA dan bekerja dengan klub Eropa di asosiasi klub Eropa atau ECA,” tulis Arsenal melalui laman resmi mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita