LINK STREAMING Liverpool vs Manchester, Setan Merah Punya 4 Opsi Kapten Ganti Bruno - TRIBUN-MEDAN

 LINK STREAMING Liverpool vs Manchester, Setan Merah Punya 4 Opsi Kapten Ganti Bruno

TRIBUN-MEDAN.com - Sorotan tertuju Duel Bigmatch Liverpool vs Manchester United. Setelah menentukan timnya untuk menghadapi Liverpool di Anfield hari ini, manajer Manchester United, Erik ten Hag, kini dihadapkan pada keputusan krusial lainnya - siapa yang akan menggantikan Bruno Fernandes sebagai kapten?


Express Sport telah merinci empat opsi yang realistis namun potensial mengecewakan.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. Inilah hasil akhir pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris antara Manchester United vs Wolves, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. MU menang 1-0.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. Inilah hasil akhir pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris antara Manchester United vs Wolves, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. MU menang 1-0. (Oli Scarff/AFP)


1. Raphael Varane

Raphael Varane, dengan pengalaman dan pengetahuan dari beberapa tahun di Real Madrid, empat Liga Champions, dan satu Piala Dunia, muncul sebagai kandidat kuat. Namun, kemungkinan menjadi starter melawan Liverpool tergantung pada kondisi Harry Maguire, dan spekulasi menunjukkan Varane mungkin akan meninggalkan klub tahun depan.

Performa Varane akan menjadi faktor kunci apakah Setan Merah dapat meraih hasil positif di Anfield akhir pekan ini.


2. Luke Shaw

Luke Shaw, meskipun bergabung dengan Maguire saat melawan Bayern, tetap menjadi opsi sebagai bek tengah bersama Varane. Dilaporkan sebagai bagian dari kelompok pemimpin Ten Hag, Shaw mungkin masuk dalam daftar calon pengganti Fernandes. Namun, catatan kebugaran dan efek samping mental perlu diperhatikan.


3. Scott McTominay


Scott McTominay, yang telah menjadi nama kunci di tim Ten Hag, menunjukkan peningkatan hasil golnya. Sebagai pengganti alami dalam peran Fernandes di lapangan, McTominay juga bisa mewarisi ban kapten. Dengan performa yang mengesankan, Ten Hag mungkin menunjukkan kepercayaannya di Anfield.


4. Marcus Rashford


Marcus Rashford, yang pulih dari penyakit, kembali siap tampil melawan Liverpool. Meskipun termasuk dalam kelompok pemimpin, kehilangan posisi starter belakangan ini menimbulkan pertanyaan. Kecenderungan Rashford untuk menolak ban kapten permanen di bawah manajer sebelumnya mungkin menjadi pertimbangan.

Prediksi line-up Liverpool dan Man United:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Ryan Gravenberch; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Man United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Jonny Evans, Raphael Varane, Luke Shaw; Kobbie Mainoo, Sofyan Amrabat; Antony, Scott McTominay, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund


Erik ten Hag dihadapkan pada keputusan sulit, dengan pilihan yang bisa berdampak langsung pada kinerja tim di lapangan. Para penggemar Setan Merah menantikan keputusan strategis manajer mereka di Anfield."

Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester United LINK>>
 
 
(*/Tribun-Medan.com)

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga informasi lainnya di FacebookInstagram dan Twitter

Sumber: Tribunnews
Tags:
Ikuti kami di

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita