Link Live Streaming Liverpool vs West Ham United di Piala Liga Inggris - suara

 

Link Live Streaming Liverpool vs West Ham United di Piala Liga Inggris

By Reky Kalumata
suara.com
Striker Liverpool #11 Mohamed Salah
Striker Liverpool #11 Mohamed Salah

Suara.com - Link live streaming Liverpool vs West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2023/2024. Laga di Anfield, Kamis (21/12/2023), kick off pukul 03.00 WIB.

Liverpool membidik kemenangan saat menjamu West Ham United guna membuka peluang meraih gelar Piala Liga Inggris. Namun The Reds harus meningkatkan performa setelah di Premier League akhir pekan kemarin ditahan Manchester United 0-0 di Anfield.

Sementara West Ham United cukup percaya diri bertandang ke Anfield setelah menang 3-0 saat menjamu Wolverhampton. Mohammed Kudus menyumbangkan dua gol dan satu gol West Ham lainnya dicetak oleh Jarrod Bowen.

Liverpool dan West Ham sudah bertemu sekali musim ini di pekan ke-6 Premier League di Anfield. Pada laga tersebut The Reds menang 3-1 lewat gol Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Diogo Jota.

Namun pada pertandingan ini asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders mengatakan bahwa timnya berpotensi akan merotasi pemain saat berjumpa West Ham United

Ia mengatakan salah satu pemain yang akan dirotasi adalah posisi penjaga gawang dimana akan mengistirahatkan Alisson Becker untuk digantikan Caoimhin Kelleher.

"Apa yang kita lihat dari Caoimhin adalah dia menemukan lebih banyak ritme karena dia memainkan lebih banyak pertandingan," kata Lijnders, melansir dari laman resmi klub, Rabu seperti dimuat Antara.

“Dia sedang berkembang. Anda lihat ini, dan itulah yang kami inginkan. Kami ingin memberinya lebih banyak peluang, lebih banyak permainan," ujarnya.

Pertandingan Liverpool vs West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris bisa disaksikan live streaming di Mola TV. Berikut linknya.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita