Link Live Streaming Jonatan Christie vs Shi Yu Qi di Semifinal BWF World Tour Finals 2023 - Okezone

Link Live Streaming Jonatan Christie vs Shi Yu Qi di Semifinal BWF World Tour Finals 2023

By Okezone
sports.okezone.com
July 13, 2014

LINK live streaming Jonatan Christie vs Shi Yu Qi di semifinal BWF World Tour Finals 2023 akan diulas dalam artikel ini. Duel Jonatan vs Shi Yu Qi akan masuk sesi 2 semifinal BWF World Tour Finals 2023 yang digelar di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China, pada Sabtu (16/12/2023) mulai pukul 16.00 WIB. Laga seru ini bisa disaksikan di Vision+.

Ya, Indonesia masih memiliki wakil di sektor tunggal putra pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2023. Dia adalah Jonatan Christie.

Jojo -sapaan akrab Jonatan- memastikan diri lolos ke babak semifinal usai finis sebagai runner-up Grup B. Status juara Grup B sendiri dimiliki oleh wakil Denmark, yakni Anders Antonsen.

Dalam mengarungi laga-laga di Grup B sendiri, Jonatan Christie meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Di laga perdana Grup B, peraih medali emas Asian Games 2018 itu berhasil mengalahkan juara dunia 2023 dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dengan skor 21-18 dan 21-8.

Kemudian, di laga kedua, Jonatan melibas Anders Antonsen dua gim langsung juga dengan skor 21-16 dan 21-18. Sayangnya, di laga terakhir Grup B melawan Li Shi Feng (China), Jonatan tumbang dengan skor 13-21 dan 18-21.

BACA JUGA:

Di babak semifinal, Jonatan Christie pun akan menghadapi juara Grup A, yakni Shi Yu Qi. Duel ini dipastikan berjalan sengit. Secara rekor pertemuan sendiri, Jonatan unggul tipis saja dari Shi Yu Qi dengan kedudukan 6-5.

Tetapi, di pertemuan terakhir, Jonatan Christie kalah dari Shi Yu Qi dengan skor 19-21 dan 12-21. Hasil itu didapat kala kedua pemain berhadapan di babak 32 besar Singapore Open 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan begitu, menarik menantikan duel Jonatan Christie vs Shi Yu Qi. Kini, Jonatan Christie sendiri jadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar juara di BWF World Tour Finals 2023.

Pasalnya, satu wakil lain Indonesia yang lolos ke babak semifinal, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus tumbang. Melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di babak semifinal, Fajar/Rian kalah dengan skor 20-22, 21-12, dan 16-21.

Tak ayal, duel Jonatan Christie vs Shi Yu Qi pun tak boleh sampai dilewatkan. Laga ini akan jadi partai kedua yang digelar di sesi kedua semifinal BWF World Tour Finals 2023. Laga sesi kedua sendiri akan mulai berlangsung pada Sabtu (16/12/2023) pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:

Laga seru ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek